Jumat, 07 Oktober 2011

Berita Terkini dari ANTARA

. Jumat, 07 Oktober 2011

Berita Terkini dari ANTARA

Link to ANTARA - Berita Indonesia Terkini

Eropa akan beri sentimen positif terhadap IHSG

Posted: 06 Oct 2011 06:27 PM PDT

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Jumat ini diprediksi akan kembali melanjutkan penguatannya dengan kisaran "support-resistance" di level 3.342-3.548.


Forlan incar rekor pencetak gol terbanyak

Posted: 06 Oct 2011 06:26 PM PDT

Pemain depan Uruguay Diego Forlan berharap menoreh rekor pencetak gol terbanyak bersama timnasnya saat mereka mengikuti babak penyisihan Zona Amerika Selatan melawan Bolivia pada kualifikasi Piala Dunia 2014, Jumat. Pemain veteran Inter Milan itu mencetak dua gol pada Copa America Juli lalu ...


Obama peringatkan Pakistan

Posted: 06 Oct 2011 06:24 PM PDT

Presiden AS Barack Obama pada Kamis memperingatkan Pakistan tentang dugaan hubungan dengan beberapa kelompok gerilyawan. Washington tidak akan menerima hubungan jangka panjang jika Pakistan "tidak menyadari" kepentingan AS.


3,5 juta meter kubik air waduk Pacal Bojonegoro dikuras

Posted: 06 Oct 2011 05:52 PM PDT

Air Waduk Pacal di Desa Kedungsumber, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim), yang masih tersisa sekitar 3,5 juta meter kubik, rencananya dikeluarkan semua.


Polisi amankan seseorang yang dicurigai terkait ledakan

Posted: 06 Oct 2011 05:47 PM PDT

Kepolisian Resor Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, kini telah mengamankan seseorang yang dicurigai mengetahui ledakan Anjungan Tunai Mandiri BRI Jalan Affandi, Gejayan, Catur Tunggal, Depok, Kabupaten Sleman, Jumat, pukul 02.00 WIB.


Warga Sumenep tewas diduga korban tembakan peluru nyasar

Posted: 06 Oct 2011 05:45 PM PDT

Seorang warga Desa Pamolokan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, RB M Ridwan, diduga tewas karena terkena tembakan peluru nyasar ketika hendak membeli jamu di Jalan Trunojoyo, pada Kamis (6/10) malam sekitar pukul 21.45 WIB.


Kayamba fokus melatih fisik pemain Sriwijaya FC

Posted: 06 Oct 2011 05:40 PM PDT

Pelatih sekaligus pemain Sriwijaya Football Club (SFC), Keith Kayamba Gumbs, dipastikan lebih fokus untuk melatih fisik dibandingkan taktik dan strategi untuk bertanding, kata pelatih kepala SFC, Kas Hartadi.


Merkel: bank-bank harus direkapitalisasi jika diperlukan

Posted: 06 Oct 2011 05:38 PM PDT

Bank-bank harus direkapitalisasi secepat mungkin jika diperlukan, kata Kanselir Jerman Angela Merkel pada Kamis, karena meningkatnya kekhawatiran bahwa krisis utang zona euro sedang tumpah ke krisis kredit.


JK raih gelar doktor honoris causa UB

Posted: 06 Oct 2011 05:33 PM PDT

Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla meraih gelar Doktor Honoris Causa Bidang Ekonomi dari Universitas Brawijaya Malang, Jawa Timur.


Obama: Eropa harus `bertindak cepat` atasi utang

Posted: 06 Oct 2011 05:27 PM PDT

Presiden AS Barack Obama, Kamis memperingatkan bahwa Eropa harus "bertindak cepat" untuk mengatasi krisis utangnya, setelah mengatakan masalah di benua ini menjadi ancaman serius bagi perekonomian AS yang rapuh.


Jalur kepulangan jamaah haji dialihkan hadapi SEAG

Posted: 06 Oct 2011 05:22 PM PDT

Jalur kepulangan jamaah haji dari Tanah Suci ke Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) akan dialihkan ke bandar udara yang lama, mengingat kedatangannya bertepatan dengan pelaksanaan SEA Games XXVI di Palembang, 11-22 November 2011.


Sesorang ledakkan ATM di Sleman, DIY

Posted: 06 Oct 2011 05:12 PM PDT

Sebuah ATM BRI Jalan Affandi, Gejayan, Catur Tunggal, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat, pukul 02.00 WIB, diledakkan seseorang yang hingga kini masih dicari aparat kepolisian.


Utusan PBB di Lebanon katakan kemungkinan terjadinya serangan

Posted: 06 Oct 2011 05:07 PM PDT

Utusan khusus PBB untuk Lebanon yang berakhir masa jabatannya Kamis mengatakan, pemerintah Lebanon memperingatkan kepadanya tentang kemungkinan ancaman serangan terhadap PBB di negara yang baru-baru ini terjadi penyerangan terhadap badan dunia itu.


Ouattara desak Ghana untuk tahan tersangka Pantai Gading

Posted: 06 Oct 2011 05:00 PM PDT

Presiden Pantai Gading Alassane Ouattara pada Kamis mendesak Ghana untuk menangkap dan menyerahkan tersangka Pantai Gading yang terlibat dalam kejahatan perang dan pelanggaran lainnya selama empat bulan konflik pasca pemilu di negara itu.


Irak bentuk komisi khusus untuk buru uang minyak yang hilang

Posted: 06 Oct 2011 04:55 PM PDT

Irak telah membentuk sebuah komisi khusus, Kamis, untuk memburu 17 miliar dolar uang minyak yang hilang, yang tampaknya terjadi pada 2004, ketika Pemerintah Sementara Koalisi (CPA) yang dipimpin Amerika Serikat memerintah negara itu.


Obama: protes anti Wall Street gejala dari "frustasi"

Posted: 06 Oct 2011 04:51 PM PDT

Presiden AS Barack Obama, Kamis mengatakan bahwa protes anti-Wall Street di New York dan di luar itu merupakan ekspresi dari masyarakat yang marah atas kejenakaan dari bankir dan frustrasi selama ekonomi hampir mati.


Pelindo siapkan rp2 triliun benahi Tanjung Perak

Posted: 06 Oct 2011 04:47 PM PDT

Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III akan mengucurkan Rp1,2 triliun hingga Rp2 triliun untuk pengembangan infrastruktur fasilitas pelabuhan serta pembelian alat untuk bongkar muat petikemas di Tanjung Perak, Surabaya.


Euro naik karena ECB dukung bank zona euro

Posted: 06 Oct 2011 04:13 PM PDT

Euro menguat terhadap dolar pada Kamis waktu setempat (Jumat pagi WIB), didorong oleh pengumuman tindakan Bank Sentral Eropa untuk menopang sektor perbankan zona euro yang melemah oleh krisis utang.


Saham AS melonjak karena kepercayaan baru Uni Eropa

Posted: 06 Oct 2011 03:07 PM PDT

Saham AS mencatat kenaikan solid pada Kamis waktu setempat (Jumat pagi WIB), terbantu oleh kepercayaan lebih kuat di bank-bank dan sektor ritel dan upaya Eropa memastikan bank-bank tetap stabil dalam kasus "default" utang negara Yunani.


Jibril: Gaddafi berada di Libya selatan

Posted: 06 Oct 2011 12:59 PM PDT

Pemimpin terguling Libya Muammar Gaddafi bersembunyi di Libya selatan dengan perlindungan suku, sesekali menyeberang ke Niger, namun pasukan pemerintah sementara berharap segera menemukan lokasinya, kata Perdana Menteri de fakto Libya Mahmoud Jibril, Kamis.


Berita Terkait



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Di Bawah Ini. Terima Kasih

Berita Populer

Objek Wisata Danau Sigombak Tebo, Jambi
 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com