Minggu, 08 April 2012

Remaja Diperkosa Ayah Tiri di Kebun Sawit

. Minggu, 08 April 2012

MUARABUNGO - Sungguh bejad tindakan yang dilakukan Abdul Kadir (31), warga Simpang Tebat, Kecamatan Muko-muko, Kabupaten Bungo. Dia tega memperkosa anak tirinya, sebut saja bernama Melati (14) di kebun sawit yang berada di Desa Rantau Keloyang, Kecamatan Pelepat.

Informasi yang dirangkum, perbuatan biadap pelaku itu terjadi pada, Kamis (5/4), sekitar pukul 16.00. Nasib naas yang menimpa Melati bermula ketika pelaku menjemputnya pulang kerja. Korban bekerja sebagai pelayan di sebuah Rumah Makan di Kecamatan Pelepat.

Entah setan apa yang bercokol dibenak Kadir, dia bukannya langsung membawa anak tirinya pulang. Kendaraan yang dibawanya diarahkan ke Desa Rantau Keloyang dan berhenti di areal kebun sawit yang sepi.

Disitulah pelaku mulai merayu anak tirinya agar mau diajak berhubungan badan. Namun korban menolak dan mencoba untuk melepaskan diri. Tapi pelaku yang telah dikuasai birahi langsung mencekik dan mengancam korban.

Perkebunan sawit yang sepi membuat pelaku leluasa untuk menumpahkan hasratnya. Setelah puas melampiaskan nafsu setannya, pelaku langsung pergi dengan meninggalkan korban sendirian di kebun sawit itu. Belakangan diketahui pelaku langsung melarikan diri setelah pemerkosaan itu.

Sementara korban keluar dari kebun itu dengan berjalan kaki. Sekitar satu jam berjalan, dia menemukan dusun terdekat dan karena hari sudah senja, dia menumpang menginap di salah satu rumah warga. Kamis pagi dia baru pulang dengan diantar tukang ojek.

Pada hari yang sama, dengan diantar ibu dan ayah kandungnya, korban melaporkan pemerkosaan itu kepada Polsek Muko-muko. Polisi langsung bergerak mencari pelaku namun diketahui telah melarikan diri dan kini masih dalam pengejaran.

Kapolres Bungo AKBP Budi Warsono didampingi Kabag Ops Kopol Swittanto Prasetyo membenarkan laporan pemerkosaan itu. Katanya, pelaku telah melarikan diri setelah melakukan perbuatan tersebut. "Anggota Polsek setempat masih melakukan pengejaran," kata Kabag Ops.(bt)

Berita Terkait



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Di Bawah Ini. Terima Kasih

Berita Populer

Objek Wisata Danau Sigombak Tebo, Jambi
 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com