Selasa, 18 Februari 2014

Berita Terkini dari ANTARA

. Selasa, 18 Februari 2014

Berita Terkini dari ANTARA

Link to ANTARA - Berita Indonesia Terkini

Keluarga Peugeot dikabarkan setuju Dongfeng masuk

Posted: 17 Feb 2014 06:01 PM PST

Keluarga pendiri PSA Peugeot Citroen dikabarkan telah menyetujui rencana kerja sama dengan Dongfeng yang akan mendatangkan dana 3 miliar euro (4,1 miliar dolar AS), tulis Reuters mengutip sumber-sumber, Senin.

Pengungsi butuhkan bahan bangunan

Posted: 17 Feb 2014 06:00 PM PST

Para pengungsi di Kabupaten Kediri, Jawa Timur, membutuhkan material bangunan yang bisa dimanfaatkan untuk kembali membangun rumah mereka yang rusak pascaletusan Gunung Kelud pekan lalu.

PDAM Banjarmasin berhasil olah air laut jadi air bersih

Posted: 17 Feb 2014 05:47 PM PST

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bandarmasih, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, berhasil mengolah air laut menjadi air bersih untuk melayani kebutuhan air bersih masyarakat yang terisolasi.

Nomini-nomini Oscar peraih penghargaan pra-Oscar

Posted: 17 Feb 2014 05:40 PM PST

Dari sembilan nomini untuk kategori Film Terbaik Oscar, "12 Years A Slave", "Gravity" dan "American Hustle" ditaburi paling banyak penghargaan kategori film terbaik dari berbagi anugerah perfilman.

Masyarakat Indonesia di Yunani galang dana Kelud

Posted: 17 Feb 2014 05:40 PM PST

Masyarakat Indonesia di Yunani yang tergabung dalam organisasi "Asteri Production" menyelenggarakan pertunjukan seni dan film di Theater Knossos, Athena, untuk menggalang dana guna membantu para korban musibah meletusnya Gunung ...

Coty Inc. dan Piaggio Group Mengumumkan Kerjasama pada Produk Wewangian

Posted: 17 Feb 2014 05:38 PM PST

- Perusahaan kecantikan global terkemuka, Coty Inc., (NYSE: COTY) dan Piaggio Group (PIA.MI), produsen sepeda motor terkemuka asal Eropa, hari ini mengumumkan kesepakatan kerjasama untuk membuat, mengembangkan, dan ...

Pelatih: jam terbang pemain timnas U-19 perlu ditambah

Posted: 17 Feb 2014 05:32 PM PST

Pelatih Tim Nasional Indonesia U-19 Indra Sjafri mengakui beberapa pemain Timnas masih perlu tambahan jam terbang, karena dalam laga persahabatan melawan Persijap Jepara U-21 masih terlihat belum konsisten dalam bermain.

BMKG: cuaca ekstrem masih akan landa NTT

Posted: 17 Feb 2014 05:20 PM PST

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memperkirakan cuaca ektrem berupa hujan sedang hingga lebat disertai angin kencang masih akan melanda wilayah Nusa Tenggara Timur karena adanya tekanan rendah di selatan khatulistiwa.

Marzuki minta jalan evakuasi bencana di Kerinci direalisasikan

Posted: 17 Feb 2014 05:08 PM PST

Ketua DPR RI Marzuki Alie minta agar legislatif memberikan dukungan untuk direalisasikannya jalan evakuasi bencana alam di Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, mengingat di daerah itu terdapat gunung api aktif Gunung Kerinci.

Pemekaran daerah bukti kerja wakil rakyat, kata seorang legislator

Posted: 17 Feb 2014 05:02 PM PST

Anggota DPR RI asal Sumatera Selatan Ahmad Yani mengatakan pemekaran kabupaten menjadi salah satu bukti kerja wakil rakyat di pusat sebagai upaya memajukan daerah.

Nemanja Vidic setuju ke Inter Milan

Posted: 17 Feb 2014 04:55 PM PST

Kapten Manchester United Nemanja Vidic telah menyetujui kesepakatan bergabung dengan Inter Milan akhir musim ini.

Nicki Minaj minta maaf karena foto Malcolm X

Posted: 17 Feb 2014 04:51 PM PST

Nicki Minaj mengundang kritik keluarga Malcolm X setelah memasang foto mendiang tokoh pembela hak-hak sipil di Amerika Serikat itu dalam single barunya "Lookin Ass N---a" Rabu pekan lalu pada laman resmi dan Instagram-nya.

Tempat pengungsian di Batu mendadak dicat

Posted: 17 Feb 2014 04:33 PM PST

Lokasi pengungsi korban letusan Gunung Kelud di GOR Ganesha Batu, Jawa Timur, dicat mendadak menjelang kunjungan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke tempat tersebut, Selasa.

Agate Studio tak sekadar buat permainan

Posted: 17 Feb 2014 04:26 PM PST

Mengembangkan game agar bisa menjadi lebih dari permainan melepas stres, tetapi juga bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari menjadi sasaran pengembang lokal Agate Studio yang dirintis sejak 2009 silam."Misi kami adalah membuat ...

Rusia bentuk komando militer Kutub Utara

Posted: 17 Feb 2014 04:21 PM PST

Rusia akan membentuk komando militer strategis baru akhir tahun 2014 untuk melindungi kepentingannya di Kutub Utara, kata sumber militer tingkat tinggi kepada RIA Novosti Senin.

Kalahkan Malaga 1-0, Sociedad dekati zona Liga Champions

Posted: 17 Feb 2014 04:11 PM PST

Real Sociedad mendekat empat poin ke zona Liga Champions setelah pada laga La Liga dini hari tadi menang 1-0 dari Malaga yang tengah diancam hantu degradasi.

Penyerang Manchester City Aguero absen lawan Barcelona

Posted: 17 Feb 2014 03:53 PM PST

Sergio Aguero belum sepenuhnya pulih dari cedera otot pahanya sehingga ia harus absen saat Manchester City menghadapi Barcelona dalam pertandingan Liga Champions pada Selasa, kata pelatih Manuel Pellegrini, Senin.

Torino bekap Verona 3-1

Posted: 17 Feb 2014 03:38 PM PST

Torino melakukan pemanasan bagus menjelang laga derby akhir pekan ini melawan Juventus dengan mencukur Hellas Verona 3-1 dini hari tadi.

Sagbo selamatkan Hull City di Piala FA

Posted: 17 Feb 2014 03:36 PM PST

Yannick Sagbo mencetak gol pada menit-menit akhir ketika Hull City nyaris tersingkir secara memalukan di babak kelima Piala FA untuk memaksakan seri 1-1 dari klub divisi Championship, Brighton, tadi malam.

Merkel bertemu para pemimpin oposisi Ukraina di Berlin

Posted: 17 Feb 2014 03:34 PM PST

Kanselir Jerman Angela Merkel pada Senin bertemu dengan dua pemimpin oposisi Ukraina, sebagai tanda dukungan, tetapi tampaknya tidak memberikan dukungan konkret untuk permohonan mereka berupa sanksi-sanksi langsung kepada ...

Berita Terkait



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Di Bawah Ini. Terima Kasih

Berita Populer

Objek Wisata Danau Sigombak Tebo, Jambi
 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com