Senin, 26 Mei 2008

Henry Nyaris Hengkang ke Old Trafford

. Senin, 26 Mei 2008

Sigombak-Striker Thierry Henry dilaporkan nyaris menerima tawaran Manchester United (MU) untuk pindah ke Old Trafford dua pekan lalu, namun mantan pemain Arsenal itu berubah pikiran setelah berbicara dengan Pep Guradiola -- pelatih baru Barcelona.

Striker timnas Prancis itu melewati musim pertamanya di Nou Camp dengan sangat mengecewakan. Ia tidak banyak mencetak gol, karena dimainkan melebar ke kiri oleh pelatih Frank Rijkaard.

Mengutip sejumlah sumber di Nou Camp, surat kabar Sunday Mirror melaporkan Henry telah berbicara dengan perwakilan MU dan bersedia pindah ke Old Trafford. Manajemen Setan Merah juga bersedia melayangkan tawaran senilai 10 juta pounds.

''Namun Pep Guardiola menemui Henry. Guardiola mengatakan dirinya tidak ingin Henry meninggalkan Nou Camp,'' ujar sumber itu. ''Guardiola yakin Henry akan menjadi pemain besar pada musim depan, dan memainkan peran penting di Nou Camp.''

Jika Samuel Eto'o dan Ronaldinho meninggalkan Barca musim panas mendatang, Henry akan menjadi pilihan pertama Guardiola di lini depan. Gusti Satya goal.com


Berita Terkait



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Di Bawah Ini. Terima Kasih

Berita Populer

Objek Wisata Danau Sigombak Tebo, Jambi
 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com