Sabtu, 31 Mei 2008

Madrid Lepas Cassano ke Sampdoria

. Sabtu, 31 Mei 2008

Real Madrid, Jumat (30/5), mengumumkan telah menjual striker Antonio Cassano ke Sampdoria.

''Real Madrid telah merampungkan penjualan Cassano ke Sampdoria dengan basis permanen,'' demikian keterangan resmi klub berjuluk Los Blancos dalam situs resminya. ''Kami berharap Cassano akan tampil lebih baik di masa depan.''


Cassano menjawab pengumuman itu dengan mengatakan; ''Saya sangat senang. Saya secara resmi kini menjadi pemain Il Samp. Itulah keinginan saya selama ini.''

Selama satu musim Cassano menghabiskan kariernya di Sampdoria sebagai pemain pinjaman. Dia menemukan kembali permainan terbaiknya dan mencetak banyak gol, tapi ulah buruknya tidak berubah. Roberto Donadoni, pelatih timnas Italia mengabaikan temperamen buruknya, dan memanggilnya untuk dibawa ke Euro 2008.

Cassano harus berkorban untuk menjadi pemain resmi Sampdoria. Ia bersedia gajinya dipotong, karena Il Samp tidak akan mampu membayar gaji sesuai dengan kontraknya di Real Madrid.

''Saya harus kehilangan banyak uang untuk semua ini, tapi saya tahu ada yang tidak bisa dihargai dengan uang, yaitu keseimbangan emosi saya,'' ujar Cassano.

Madrid tidak memberikan rincian kesepakatan transfer. Namun pers Italia memperkirakan Il Samp harus mengeluarkan 5 juta pounds untuk mendapatkan Cassano. Madrid juga terpaksa menyetujui permintaan Sampdoria untuk mencicil pembayaran transfer sampai tiga tahun.

Cassano juga hanya akan mendapat gaji 2,2 juta pounds per musim, untuk masa lima tahun dengan Sampdoria. Sumber lain menyebutkan klausul jual Cassano bernilai 15 juta pounds, atau mungkin lebih. Gusti Satya



Berita Terkait



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Di Bawah Ini. Terima Kasih

Berita Populer

Objek Wisata Danau Sigombak Tebo, Jambi
 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com