Senin, 18 April 2011

Disebut-Sebut diperankan Pelajar Tebo, Video Porno ABG Marak Beredar

. Senin, 18 April 2011

MUARA TEBO-Masyarakat Tebo digegerkan oleh beredarnya rekaman video mesum yang diperankan dua remaja di areal perkebunan. Walau belum dipastikan, video berdurasi 15 menit 30 detik ini dikait-kaitkan dengan salah satu siswi dan SMA di kabupaten Tebo.


Penelusuran Radar Tebo video ini sudah beredar di handphone sejumlah kalangan siswa-siswa sekolah di kota Muara Tebo sejak 2 minggu terakhir. Berawal dari cerita mulut ke mulut itu, peredaran video itu menjadi tak terbendung dan memancing rasa penasaran banyak orang. Apalagi pemerannya disebut-sebut merupakan anak sekolah di Tebo.



"Sudah hampir 2 minggu beredarnya. Ada yang menyebutkan video itu di rekam di kebun sawit pal 10 (KM 10 lintas Tebo-Bungo, red) dan ada juga yang menyebut di rekam di kebun sawit di seberang jembatan bungkal," sebut salah seorang pemuda Tebo senin (18/4) kemarin.



Untuk menelusuri tentang video tersebut, Radar Tebo mencoba mencari informasi ke pihak sekolah yang disebut-sebut sebagai tempat sekolah pemeran perempuan video itu. Namun pihak sekolah membantah kalau itu adalah siswi mereka yang masih duduk di kelas I.



"Kami juga telah melakukan pemeriksaan terhadap video itu dan sepertinya itu hanya kemiripan wajah saja," kata kepala sekolah SMA itu kemarin (18/4). Menurutnya, walau wajah perempuan itu mirip dengan siswi sekolah tersebut yang duduk di bangku kelas I, namun postur tubuh pemeran itu seperti perempuan dewasa.



Dan kepala sekolah ini berjanji akan menelusuri tentang video tersebut. Karena peredaran video tersebut menyebutkan nama sekolah yang dipimpinnya. "Kita akan berusaha mengungkap kebenarannya. Jika nanti benar siswi kami, tentu akan dikenakan sanksi," tukas pria berkumis ini.



Diakuinya video rekaman tersebut memang telah beredar melalui handphone di kalangan pelajar sekolahnya. Dan pihaknya juga pernah melakukan razia handphone dan siswa yang kedapatan menyimpan video tersebut telah diberikan sanksi sesuai aturan sekolah.



Dari rekaman yang didapat Radar Tebo, diketahui video tersebut dilakukan sepasang remaja yang dierkirakan berumur antara 15 hingga 20 tahun. Mereka merekam adegan percintaan mereka di perkebunan dengan beralaskan kain atau handuk dengan motif garis berwarna biru dan abu-abu.



Pada detik-detik awal adegan itu, pemeran wanita yang rambutnya dikuncir dan berponi itu menutup tubuhnya yang telanjang dengan baju kemeja warna biru muda sambil tertawa cekikikan. Dan setelah itu mereka melakukan persetubuhan selayaknya suami isteri.



Melihat dari adegan yang dilakukan dua ABG ini mereka di duga sudah sering melakukan perbuatan tidak senonoh tersebut. Pasalnya mereka dengan biasa mempraktekkan gaya bercinta seperti di film-film blue yang diperankan orang dewasa. Pasangan juga terlihat sudah biasa ketika bersetubuh dengan berganti-ganti beberapa posisi bercinta.



Dalam rekaman berukuran 15,3 MB ini pasangan ini berdialog dengan menggunakan bahasa Indonesia . Walau dari wajah kedua pasangan ini masih sangat muda. mereka terlihat sudah piawai dalam bercinta. Mereka juga komukatif saat mempraktekkan beberapa posisi bercinta.



Namun yang pasti, beredarnya video ini telah menimbulkan keresahan masyarakat terutama para orang tua. Karena video ini dikuatirkan akan merusak akhlak generasi muda Tebo.



"Pemerannya harus ditelusuri. Benar atau tidak dilakukan pelajar SMA Tebo. Kalau benar harus dikenakan sanksi berat agar bisa menjadi pembelajaran bagi masyarakat. Peredarannya juga harus dihentikan karena saya mendapat informasi telah banyak siswa yang menonton video itu dan itu dapat merusak akhlak genarasi muda," kata salah seorang masyarakat Tebo yang enggan namanya dipublikasikan.(Radar Tebo)

Berita Terkait



1 komentar:

unknown mengatakan...

mau dapat uang dari internet?
pendaftaran gratis
penghasilan hingga jutaan bisa anda dapat
jika yang ga punya rekening komisi di kirim dengan pulsa untuk anda
cocok untuk anak sma dan kuliah yang ingin punya pengasilan sendiri

jika ingin mendaftar gratis kunjungi

http://goo.gl/wMTcel

semoga sukses

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Di Bawah Ini. Terima Kasih

Berita Populer

Objek Wisata Danau Sigombak Tebo, Jambi
 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com