Kamis, 15 Januari 2009

Cara Gratis Menghasilkan Uang Dengan Hobi NgeBlog

. Kamis, 15 Januari 2009

Buat saudara/i yang suka ngeblog, manfaatkan peluang untuk menghasilkan uang melalui hobi ngeblog. Paling gampang untuk pengguna Blogspot. Apalagi blog saudara/i ramai dikunjungi setiap harinya, peluang untuk mendapatkan uang sangat terbuka lebar tanpa menggangu hobi memposting di blog. Tidak perlu menulis dalam bahas inggris seperti di google adsense

Anda bisa mendaftar di iklan PPC salah satunya Kumpul Blogger.

yang Daftarnya Gratis. Dengan menempatkan iklannya di blog, teman-teman akan mendapat uang setiap kali pengunjung melakukan klik. Contoh Iklan Klik Link Berikut KumpulBlogger

Cara Daftar Lihat Pada Penjelasan daftar Gratis di bagian bawah

Mungkin anda pernah mendengar atau membaca tentang system ini yang disebut PPC (pay per click) melalui Google Adsense. Beda dengan KumpulBlogger yang bisa dipasang dengan mudah, Google Adsense tidak bisa di pasang pada blog yang berbahasa indonesia. Iklan bisa di pasang pada sebanyak blog yang kamu miliki.

Mungkin timbul pertanyaan, berapa banyak uang yang di dapat?
Memang tidak begitu besar... Tapi jika blog kita mempunyai pengunjung yang rame, hasilnya lumayanlah bisa untuk bayar biaya mengakses internet atau kebutuhan sehari-hari lainnya.

1. Tiap 1 kali Klik bernilai : Rp.300,- , lumayan khan kalo 100 klik perhari artinya kita punya penghasilan cuma2 sekitar Rp.30.000,- per Harinya!
2. Untuk klik Mini Banner dihargai Rp 400 perklik.
Kemungkinan total penghasilan perhari = klik iklan blog kita + klik iklan blog referal

Jika perhitungan berjalan sesuai rencana, maka hasilnya adalah Rp.30.000/hari, atau sekitar Rp.900.000/bulan! Bayangin aja, hanya dengan ngeblog dan kita di gaji Rp 900 ribu.

Itu dengan asumsi hanya 100 klik/hari, misalkan 1000 klik perhari? Ingat pengakses internet ratusan juta loh…Iklan kumpulblogger bisa ditempatkan di seluruh blog milik anda..

Hingga saat ini telah ada pemilik blog yang mendapat komisi 14 juta lebih. Klik di sini untuk melihatnya

Sangat mudah kan? Hanya dengan posting di blog kita bisa mendapatkan uang. Tanpa kerja keras, hanya daftar ke KumpulBlogger dan pasang iklannya di blog dan biarkan pengunjung mengkliknya. Apalagi kalau anda memiliki lebih dari satu blog, peluang untuk berpenghasilan jutaan ataupun puluhan juta

BAGAIMANA CARA DAFTAR GRATIS KUMPULBLOGGER?

Sangat mudah, ikuti petunjuk berikut:

1. Tinggal klik di sini...

(Jendela baru)
2. Selanjutnya akan terbuka halaman utama kumpulblogger.
3. Isilah kotak daftar baru dengan alamat email anda dan klik register.(Alamat email yang anda masukan merupakan username untuk masuk kumpulblogger selanjutnya)
4. Setelah mengklik register, pasword akan di kirim secra otomatis ke email anda. Segera Cek email dan akan diberitahukan password untuk log in ke kumpulblogger. Jika tidak ditemukan di inbox, cek di spam mungkin nyasar di situ.
5. Segera login dengan mengisikan email waktu mendaftar dan password yang di kirim ke email anda.
6. Setelah berada di kumpulblogger, klik edit profil di navigation menu pada sisi atas halaman. Isikan data kamu dan rekening bank untuk transfer pembayaran komisi dan klik submit. Sekarang anda telah terdaftar sebagai pengiklan (publisher) kumpul blogger. Dan anda tinggal memasukan kode iklan ke blog dan menunggu klik dari pengunjung blog dan komisi anda akan ditransfer ke rekening Bank anda.

Bagaimana cara memasukan kode iklan ke blog?

Memasukkan Kode Iklan Kumpul Blogger pada blog

1. Klik untuk login

dan masukan email serta password yang diberikan (password yang dikirim dapat di ubah pada navigation menu)
2. Cari menu blogger dan klik link tambah blog. Hasil klik itu dapat anda lihat di halaman bagian tengah. Tarik scrool untuk melihatnya.
3. Setelah itu, isilah data2 mengenai blog yang didaftarkan sesuka anda. Yang terpenting alamat URL http:// nya jangan sampai salah. (Anda bisa mendaftarkan blog sebanyak yang anda punya dengan hanya sekali mendaftar).
4. Setelah blog anda terdaftar, cari dan klik menu scrift text advertising untuk blog anda.
5. Di sisi bawah halaman akan muncul kode iklan yang diperuntukkan untuk masing-masing blog yang didaftar (jika mendaftarkan lebih dari satu blog).
6. Copy paste script iklan pada halaman blog anda.
7. Dan nantikan klik-klik penghasil uang dari pengunjung blog anda tanpa harus mengganggu hobi anda melakukan posting di blog.

Kapan Di Bayar..??
Dari pengalaman yang langsung saya alami, pembayaran dilakukan saat pendapatan total komisi telah mencapai di minimal Rp 50.000. Kalau sudah mau mengambil komisi, langsung beritahu pengelola melalui email yang telah di tunjuk. Uang itu akan di transfer langsung ke rekening anda. Dan setelah di transfer akan diberitahukan oleh pengelola melalui email.

Klik Di sini untuk daftar Kumpul Blogger



Selain memasang iklan teks, anda juga bisa memasang iklan mini banner di seluruh blog anda baik Blogspot, Wordpress, Multiply maupun pada friendster.

Berita Terkait



68 komentar:

Anonymous mengatakan...

Ya betul juga sih mas…. pasang iklan juga penting, tapi gimana orang mau pasang iklan kalo blog kita jarang orang yang kunjungi.. benner ga mas jadi menurut saya menaikkan rating blog itu tidak kalah pentingnya, malah kalo aku bisa bilang sangat penting!!!. ehh mas trima kasih yah udah mampir diblog aku..
by http://bendeddy.wordpress.com

Anonymous mengatakan...

mas gimana kalo kita bertukar link, aku kasih tahu mas, kalo pengen blog mas ratingnya naik sering2 lah bertuker link ama blogger lain!!! karena ini adalah salah satu cara untuk meningkatkan rating blog mas..
by http://bendeddy.wordpress.com

Rian Xavier mengatakan...

Saya masih hobi adsense. hehe.

ruparuparumpi mengatakan...

weeeww...tertarik juga nih....

BTW, makasih udah mampir dan kasih komen postingan saya ya mas? Tuker link dunk? Hehehehe

Daftar Gratis mengatakan...

Lumayan juga untuk usaha sampingan... Ayo klik terus iklannya...

kumpulblogger mengatakan...

Terima kasih buat mas dedy... Boleh juga tukeran linknya buat meningkatkan traffick

kumpulblogger mengatakan...

Buat Riyan Xavier... Kesulitan adsense karena harus blog berbahasa inggris. Atau anda ada cara lain... Sharing donk..

kumpulblogger mengatakan...

Buat Fitri... daftar dulu.... Cara Daftarnya lihat di postingan di atas. Setelah daftar, masuk ke website kumpulblogger menggunakan email saat daftar dan paswordnya. Cari link tambah blog, isikan alamat blog fitri pada URL. Setelah itu klik link "Script Text Advertising untuk Blog anda". Setelah itu copy kode html sesuai dengan blog anda. Setelah itu masuk ke blog anda, tambah gadget dan tambahkan gadget yang html. Paste kode iklan tadi, dan iklan langsung muncul. Tinggal menunggu klik pengunjung. Gampang kan?

Putra Bengkulu Selatan mengatakan...

Terimakasih Atas Infonya Bang Bisa di coba nie bang,salam kenal ya bang dari putra bengkulu selatan
by:putrabengkuluselatan.blogspot.com

yudhie06 mengatakan...

Makasih atas infonya, saya juga udah pasang di blogku iklan kumpul blogger. ya mudah2han aja banyak di kunjungi orang. Tapi masih ad yang laen mas cara dapat uang di internet itupun gratissss... kunjungi aj disini www.klikiklanku.blogspot.com

yudhie06 mengatakan...

Mas yang semangat ngeblognya ya... kita juga seperjuangan Sama2 hobi ngeblog. tingkatkan terus postingannya and jangan lupa komen di blogku juga. thanks

yudhie mengatakan...

butuh info tentang blog. mas juga bisa berkunjung ke www.tutorial713.blogspot.com

Petakumpet mengatakan...

tapi kumpul blogger kurang menarik cz iklannya ga bisa di costum... mendingan di adsentra atau paneniklan...:D

widi mengatakan...

wah, bahasannya menarik juga mas,..
jadi nambah wawasan nih,..
sering2 bikin info yg bgini mas,..
maklum aku masih newbie nih di dunia blog. hehehhe,...
bole tukaran link mas,.?

kumpulblogger mengatakan...

Buat Edo Kaka

agar blog di kunjungi orang.. bikin topik yg ingin di baca oleh orang banyak... Trus rajin-rajin jalan ke blog teman-teman lain dan tinggalkan komentar dan link... Atau bisa juga dengan promosi di web iklan baris...

kumpulblogger mengatakan...

Buat Petak Umpet

Semua periklanan mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing...

kumpulblogger mengatakan...

Buat widi

trims pujiannya :D jadi melayang nih ;;)
Blog ini khusus membahas tentang kumpulblogger
Widi juga harus bagi-bagi wawasannya... supaya kita-kita dapat wawasan baru
kan Linknya sudah tertanam tuh...

kumpulblogger mengatakan...

Buat Agung Wonosobo

Klik satu jenis iklan yang berasal dari komputer yang sama tidak diakui... Sabar saja.... teruslah populerkan blog anda dan jumlah klik yang diakui akan meningkat terus.... rajin-rajin jalan-jalan ke blog teman-teman yg lain dan tinggalkan komentar, biar blog anda terkenal....

hade mengatakan...

Kumpul blogger sdh ikut bos..., konon 10rb juga ditransfer ya bos...

kumpulblogger mengatakan...

Buat Hade

Kalau dari pengalaman saya, transfer dilakukan kalau sudah melebihi angka 50.000. Untuk bulan ini, tanggal 12 april lalu saya baru menerima transfer sebesar Rp 57.000...

wisnoee mengatakan...

salam, semoga sukses kumpulblogger nyaa...

Anonymous mengatakan...

hallo pak kumpul blogger

paypal tu maksudnya apa sich?

trus uang komisi nya itu sebesar berapa?

klo transfernya pake atm bersama bisa g'

Iblis tua mengatakan...

gmana caranya kita melihat sudah berapa banyak yang mengklik kita??

ads.kombes.com mengatakan...

Apa itu ads.kombes.com
ads.kombes.com adalah layanan iklan yang bisa membuat situs pribadi Anda bak area pinggir jalan raya yang berprospek untuk dipasangi plang billboard atau beragam baliho. Itu artinya ada uang sewa untuk area tersebut yang bisa Anda punguti.

daris mengatakan...

klo mau ngambil, duid gmana caranya ?
ngirim emal nya ke sapa mas? makasi

DJ Make Money mengatakan...

Sistem Pembayaran Baru Pesaing PAYPAL.

Temanku, Mungkin diantaranya telah mengetahui tentang sistem pembayaran ini yaitu PerfectMoney.Com dimana Sistem yang di pakai olehnya seperti Bank, adanya suku bunga, dan lebih penting adalah tidak adanya verifikasi untuk menarik dan mengirim uang dengan sistem ini, Tambahan lagi untuk yang mendaftar diberikan kesempatan untuk menghasilkan uang dengan hanya meletakkan Logo dari Perfect Money di Blog atau Situs Kita yang mempunyai PageRank 2 dan 2 keatas. Yang lebih penting untuk pendaftaran Gratis ...

Untuk Keterangan Mendaftar dan Bagaiman menghasilkan uang dari Perfect Money anda dapat mengunjungi Blog saya di :

1. Tentang Perfect Money :
http://djmake-money.blogspot.com/2009/06/new-payment-with-perfectmoney.html

2. Menghasilkan Uang Dari Perfect Money :
http://djmake-money.blogspot.com/2009/06/paid-to-put-logo-from-pecfectmoneycom.html

Terima Kasih atas kesediaannya untuk membaca artikel ini.

riffy mengatakan...

paypal kalo gak diisi gapapa ???

josua mengatakan...

helo aku masih baru dalam blog ini blogku:josznews.blogspot.com,saya mau tanya bagaimana kita bisa tahu kalau kita dapat uang?thx ya

sa'aman saleh mengatakan...

bwt kumpulblogger makasih
bwt yang lain mampir yah
http://salehjayamotor.blogspot.com

abhe mengatakan...

wah, thanks banget infonya ya :))

Cloud mengatakan...

thx infonya..

Misteri bumi mengatakan...

Thanks, buat artikelnya mas, saya jadi tau alternatif mencari uang lewat blog. Saya nubie cuma baru tau adsense

arekijasikap mengatakan...

mas aku coba klik banner kumpulblogger di blogq tapi gak dapat uang tu...

boycreations mengatakan...

maaf mas cara masang iklannya gimana ya..?? :-/
tolong dijelaskan dong... :p

penggilablog mengatakan...

@boycreation, coba baca artikel cara memasang iklan di blogspot yg linknya ada di kanan atas blog sederhana ini....

@all, untuk menghasilkan lebih banyak tergantung dari banyak tidaknya pengunjung blog kita yg melakukan klik terhadap iklan....
iklan yg di klik sendiri dari komputer yg sama, biasanya tidak di hitung... karena system telah mengatur tidak menghitung klik yang di sengaja... karena itu akan merugikan pemilik iklan yang membayar ke kumpulblogger dan juga membayar komisi kita sebagai penayang... trims

adi purwanto mengatakan...

makasih semua....

Mimpi mengatakan...

900rb per bulan dr kumpulblogger???? =))

adi purwanto mengatakan...

coba ja buka

Shesil Lee mengatakan...

mas.. minta izin copy tulisannya yah:D sebab gak ada ide buat share ma tmn2 yg laen :D

paijo mengatakan...

maz q masih bingung, gimana sich buat nampilin iklan y,,;;)

aku mengatakan...

mas, g' bersifat penipuan kan, abis tkutnya nanti malah penipuan doang....,
tolong dibalas ya mas..
makasih sebelumnya...:-o

chank gomez mengatakan...

info bgs nih mas.. tp sayang blogku blom ada yg tau.. :(( tukeran untuk menaikan rating gmn sih maksudnya?? (maklum msh awam didunia blog :D) posting di blogku donk gan http://chankgomez.blogspot.com/

toniro mengatakan...

cara kita twu jumlah uang kita diman???
n tolong ksh twu sjlas mngkin mas??

yusef mengatakan...

hahhhhhhhh.......... gmana kalau uang nyad manfulasi sama monitoring nya.....

bandung garut bicycle commonity mengatakan...

makasih infonya, sy minat tuk mencobanya. Moga sukses tuk semuanya...amin

Indra Maesa Sinar mengatakan...

Sedang dicoba...
Thx, narasinya. Boleh juga tukeran link.. ;)

Download Ebook Gratis | cara-blog | kumpulan bisnis online mengatakan...

mantab dan bagus banget nich blognya, kunjungan balik ya bro di download ebook gratis =p

rohmad mengatakan...

bg anda yg inin mendaptkan informasi tentang forex silahkan kunjungi http://4gets.blogspot.com

rahita mengatakan...

siiiipp mas... aku coba yaaa ^^

fajar mukti hananto mengatakan...

nitip ya plen...hanzdawn.blogspot.com :D ;)

Lughot mengatakan...

tertarik nih makasih infonya gan

alirizky.soeraatmadja mengatakan...

makasi ya, tapi apa kumpul blogger ini cuma ngasih 1 iklan aja ya? maksutnya, iklan kumpulblogger.com aja. iklan yg lain kok ga ada scriptnya? terimakasih

www.alirizky.blogspot.com

feri cikrik mengatakan...

:))

Nor Elia mengatakan...

kereeeen.....

REZKI MUALIM (ecky) mengatakan...

nitip juga yaaa plennnnn http://mualimrezki.blogspot.com/

romannurbawa mengatakan...

mau nanya nih ko kode scrift iklan untuk wordpress ya gak bisa sih mas......gmn mas caranya?? saya sudah daftar tapi saya cofy faste gak suport untuk wordpress??? bls ya mas.... thanks

rif_one mengatakan...

wah,,, aq anak baru,,,
salam kenal ae

rif_one mengatakan...

ketinggalan
http://alex-bucely.blogspot.com/
heheh
promosi

toko sandal mengatakan...

bermanfaat banget ni brow tenks

DNA_Q mengatakan...

Salam kenal smuanya.... :)

ibnu haque mengatakan...

gimana cara melihat jumlah uang yg kita dpt mas..???
kenapa masih tetap Rp.0 ....???
pdahal kta tman2ku mreka dah m'klik iklan di blogku tsb...
apa ada yg salah mas...???
http://ibnuhaque.blogspot.com

sigombak mengatakan...

@ibnu dan pecinta motor, klik yang disengaja akan ketahuan oleh system... untuk menghasilkan banyak klik, blog kita harus terkenal. agar klik terkenal, rajin2 komentar pada blog lain dg meninggalkan alamat blog kita atau istilahnya blog walking...

zeis mengatakan...

Berapa lama ya, sebuah blog baru bisa banyak pengunjung? zaidan-m.blogspot.com

IKM mengatakan...

Nice Share Guys.. Ayo semangat ane juga baru dpet 1200. baru 2 hari sih. ia bener. link exchange bisa membantu meningkatkan rating blog

hendraiueo mengatakan...

Info yang bermanfaat kang. . lagi mau daftar ne. :D

Riena Rien mengatakan...

masih bingung nih mas, aku baru buat blognya, temennya aja belum ada hehehehe :D

syifa' us shodri mengatakan...

Aku setuju banget mas dan misalnya kalau aku punya 2 blog dan aku daftarin keduanya apakah penghasilannya jadi satu apa beda beda mas

candra mengatakan...

sipppp banget infonya,,,,,,,,,http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/71.gif

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Di Bawah Ini. Terima Kasih

Berita Populer

Objek Wisata Danau Sigombak Tebo, Jambi
 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com