Selasa, 26 April 2011

Tiga Staf BKD Tebo dan Camat Muara Tabir di Periksa Polisi

. Selasa, 26 April 2011

MUARATEBO– Kasus kelulusan Wahyu Eka Putri (WEP) CPNS tahun 2008 tanpa syarat masih terus didalami penyidik tindak pidana korupsi (Tipikor) Polres Tebo. Selasa (26/04) kemarin Camat Muara Tabir, Hazairi serta tiga staf BKD Tebo dimintai keterangan oleh penyidik.


Camat Muara Tabir ikut diperiksa karena pada tahun 2008 itu, Huzairi masih menjabat sebagai Staf di BKD. Kemudian tiga staf BKD yang dimintai keterangan kemarin yakni, Donit, Purnomo dan Warto. Mereka dimintai keterangan oleh penyidik untuk mengungkap kasus dugaan penyimpangan penerimaan CPNS tahun 2008.


Informasi yang berhasil dihimpun Radar Tebo, pemeriksaan tersebut merupakan pemeriksaan lanjutan. Sebelumnya penyidik juga telah meminta keterangan dari kepala BKD Tebo H Izhar dan sejulah staff BKD.



Kapolres Tebo AKBP M Arifin SIK melalui kasat Reskrim Polres Tebo AKP Ernis Sitinjak ketika dikonfirmasi harian ini membenarkan tentang pemeriksaan tersebut. Ia mengatakan pemeriksaan tersebut merupakan tindak lanjut terkait kelulusan WEP yang lulus pada formasi guru tanpa akta IV tahun 2008 lalu.



Dikatakannya, proses penyidikan tersebut sebelumnnya juga telah memanggil kepala BKD Tebo Izhar dan sejumlah pihak lainnya, ini dilakukan agar kasus tersebut dapat terungkap dan dapat ditentukan siapa yang akan ditetapkan menjadi tersangka nantinya. "Proses penyidikan terus dilakukan, terkait siapa yang akan menjadi tersangka kita lihat saja nanti," pungkasnya

Berita Terkait



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Di Bawah Ini. Terima Kasih

Berita Populer

Objek Wisata Danau Sigombak Tebo, Jambi
 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com