Kamis, 16 Juni 2011

Masyarakat Bicara Pemilukada: Banyak yang Mengikuti Perkembangan, Ada yang Berharap Diulang Biar Ada 'Lokak' Lagi

. Kamis, 16 Juni 2011

MUARATEBO-Kini telah dipastikan pasangan Yopi-Sapto mengajukan gugatan ke Mahkamah KOnstitusi (MK). Seminggu lalu kepastian pasangan Yopi-Sapto untuk mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK) masih simpang siur. Bagaimana masyarakat Tebo menanggapi soal gugat-menggugat dalam pemilukada Tebo?


Soal gugat-menggugat ini masih menjadi topik yang hangat dalam setiap obrolan masyarakat. Diskusi soal ini sangat sering ditemukan dalam masyarakat lengkap dengan opini mereka masing-masing.



"Kayakmano pilkada Tebo di ulang lagi dak?," tanya Heri salah seorang warga Tebo kepada Radar Tebo pekan lalu. Warga Tebo yang tinggal di Muara Bungo ini mengaku selalu mengikuti perkembangan Pemilukada Tebo 2011 karena dirinya menilai persoalan ini menarik dan pertama terjadi di Provinsi Jambi.



Senada, seorang pria penjual makanan di Kota Muaratebo kemarin juga mengatakan masih mengikuti perkembangan terkini soal lanjutan dari Pemilukada Tebo. "Kito ni cuma penonton, jadi nunggu be kelanjutannyo," tukasnya saat berbincang dengan Radar Tebo siang (13/6) kemarin.



Begitu juga warga dari daerah pedesaan juga masih menantikan kelanjutan dari pemilukada Tebo. Salah seorang warga, sebut saja namanya Fulan mengaku momen politik selalu menjadi kesempatan bagi mereka untuk bekerja. "Kalu diulang lagi mantap jugo, berarti kami masih ado lokak," katanya sambil tertawa.



Lain halnya dengan salah seorang mahasiswa Tebo yang sedang menuntut ilmu di kota Jambi yang namanya dirahasiakan Radar Tebo. Dalam sebuah perbincangan melalui account facebook harian ini, dia mengharapkan proses pemilukada Tebo segera selesai.



"Kalau soal pemilukada ini selesai, kandidat yang menang bisa melaksanakan pembangunan. Dan masyarakat menunggu realisasi janji-janji calon yang menang ketika kampanye dulu," katanya.

(Radar Tebo)

Berita Terkait



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Di Bawah Ini. Terima Kasih

Berita Populer

Objek Wisata Danau Sigombak Tebo, Jambi
 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com