Kamis, 23 Juni 2011

Iday Bantah Tuding MK Disogok Rp 3 Milyar

. Kamis, 23 Juni 2011

MUARATEBO-Sementara itu Syamsu Rizal saat dikonfirmasi Rabu (22/6) sore kemarin membantah pernah mengeluarkan pernyataan tersebut. Menurutnya dirinya tidak pernah mengatakan MK di sogok 3 Milyar oleh Suka-Hamdi sehingga mengabulkan permohonan agar dilakukan pemungutan suara ulang.


"Saya tidak pernah ngomong, saya hanya pernah ngomong bukan MK yang menentukan kemenangan untuk menjadi Bupati, tetapi masyarakat Tebo. Itu saja," katanya via ponsel sore kemarin.


Saat dikatakan kalau pernyataan itu ada rekamannya pada suatu acara di Desa Lancar Tiang? Pria yang biasa disapa Iday itu mengatakan itu hanya klaim sepihak dari tim Suka-Hamdi untuk memainkan isu dan itu perlu pembuktian lebih lanjut. Katanya, dirinya tidak memusingkan hal yang terjadi di sidang MK itu kemarin.


"Itu hanya klaim sepihak, kita lihat saja nanti, silakan saja jika MK mempersoalkan, itukan hanya data dari tim nomor 1," kata Iday yang memang kemarin tidak menghadiri sidang di MK karena ada di Tebo.


Jika Aqil Mochtar dan Hakim MK lainnya menilai itu pencemaran nama baik MK dan akan melanjutkan soal tudingan itu ke jalur hukum, Iday mengatakan dirinya akan tetap siap. "Saya siap saja. Itu baru memainkan isu, perlu pembuktian lebih lanjut," tukasnya menandaskan.(sumber Radar Tebo)

Berita Terkait



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Di Bawah Ini. Terima Kasih

Berita Populer

Objek Wisata Danau Sigombak Tebo, Jambi
 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com