Sabtu, 14 Mei 2011

4 Pengunjung Pasar Malam Jatuh Saat Nonton Roda Maut

. Sabtu, 14 Mei 2011


MUARATEBO-Acara pasar malam di kota Muara Tebo yang dilakukan di lapangan samping Mapolsek Tebo Tengah menelan korban. Empat orang pengunjung yang sedang menonton akrobat roda-roda maut terjatuh dan dilarikan ke rumah sakit.


Informasi yang berhasil dirangkum Radar Tebo menyebutkan peristiwa itu terjadi Rabu (11/5) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Saat menonton aksi tersebut terjadi musibah karena papan untuk tempat menonton akrobat tersebut patah sehingga penonton terjatuh.


Dan diantara penonton yang jatuh tersebut mengalami cidera sehingga harus dilarikan ke RSUD Tebo untuk mendapat perawatan. Hingga saat ini belum diketahui identitas empat pengunjung yang bernasib apes malam itu.


Pengelola Pasar Malam, Jul saat dikonfirmasi via ponselnya Kamis (12/5) kemarin membenarkan musibah yang menimpa empat pengunjung tersebut. Menurutnya itu terjadi karena kecelakaan akibat papan tempat penonton berdiri patah.


“Tapi sekarang keempat pengujung itu telah pulang ke rumah masing-masing setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit. Karena cidera akibat kecelakaan itu tidak begitu parah,” katanya singkat.

Berita Terkait



1 komentar:

Anonim mengatakan...

bedanya kalo di siak-pekanbaru-riau motor pemain roda maut nya lompat keluar dan menimpa penonton di lapangan...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Di Bawah Ini. Terima Kasih

Berita Populer

Objek Wisata Danau Sigombak Tebo, Jambi
 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com