Jumat, 17 Juni 2011

Lima Perwira Polres Tebo Di Mutasi: Waka Polres dan 3 Kapolsek Diganti

. Jumat, 17 Juni 2011

MUARATEBO-Gerbong mutasi kembali terjadi terhadap lima perwira di jajaran Polres Tebo. Waka Polres Tebo yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Adriey Setia G SH SIK pindah ke Bidang Propam Polda jambi digantikan oleh Kompol Dadang Djoko SH.

Selanjutnya, Kompol Suleman yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ren Polres Tebo pindah ke Bimas Polresta Jambi, namun saat ini posisi Kabag Ren belum ada penggantinya. Kapolsek Tebo Ulu yang sebelumnya dijabat oleh AKP Aznop digantikan oleh Iptu Deni rahmanto Ss, Aznof dimutasi menjadi Kapolsek Tanah Sepenggal Kabupaten Bungo.

Kemudian Kapolsek Serai Serumpun yang sebelumnya dijabat oleh AKP Widodo digantikan oleh Iptu Suyanto, sedangkan Widodo ditarik ke Mabes Polri. Kapolsek Tengah Ilir yang sebelumnya dijabat oleh AKP Elman digantikan oleh AKP Tanzila, Elman pindah menjadi Kapolsek Bebeko Kabupaten Bungo.

Kapolres Tebo AKBP M Arifin SIK saat dikonfirmasi kemarin mengatakan, serah terima jabatan (Sertijab) telah dilakukan pada Rabu (15/6) lalu yang dipimpin langsung olehnya.

"Lima anggota tersebut setelah melakukan serah terima jabatan. Saya ucapkan selamat bertugas dan saya mengharapkan agar tugas yang dipercayakan tersebut dapat di emban dengan sebaik-baiknnya, karena ini merupakan kepercayaan dalam menjalankan tugas," katanya kemarin.(sumber: Radar Tebo edisi Jumat 17 Juni 2011)

Berita Terkait



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Di Bawah Ini. Terima Kasih

Berita Populer

Objek Wisata Danau Sigombak Tebo, Jambi
 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com