Kamis, 29 September 2011

Berita Terkini dari ANTARA

. Kamis, 29 September 2011

Berita Terkini dari ANTARA

Link to ANTARA - Berita Indonesia Terkini

Satu bunga dari Ibra

Posted: 28 Sep 2011 07:30 PM PDT

Tidak ingin kehilangan romantisme saat membela skuad kesayangannya, Zlatan Ibrahimovic memberi setangkai bunga. Setelah dibekap cedera, ia mampu mencetak gol serta memberi inspirasi kemenangan AC Milan 2-0 atas Viktoria Plzen, Rabu dalam babak penyisihan Grup H Liga Champions. Pemain ...


Sammy Simorangkir pukau penggemar di Manado

Posted: 28 Sep 2011 07:30 PM PDT

Mantan vokalis band Kerispatih, yang saat ini bersolo karir Sammy Simorangkir, memukau penggemarnya di Manado.


AS desak Argentina selesaikan sengketa utang

Posted: 28 Sep 2011 07:01 PM PDT

Argentina harus menyelesaikan sengketa dengan kreditor-kreditornya jika ingin memperoleh dukungan Amerika Serikat di Bank Dunia dan Inter-American Development Bank (Bank Pembangunan Amerika), juru bicara pemerintah AS mengatakan Rabu.


Penalti menit akhir batalkan kemenangan Chelsea atas Valencia

Posted: 28 Sep 2011 06:56 PM PDT

Frank Lampard membuktikan ia masih amat bernilai bagi Chelesea, ketika Rabu menciptakan gol dalam laga Grup E Liga Champions melawan Valencia, tetapi gol menit akhir Roberto Soldado menyebabkan kedudukan menjadi imbang 1-1. Tim itu menjadi perhatian dengan masuknya Lampard dalam tim Chelsea ...


Indonesia-Malaysia dan Brunei berbagi informasi kedokteran

Posted: 28 Sep 2011 06:50 PM PDT

Pengelola fakultas kedokteran di Indonesia, Malaysia dan Brunei menggelar pertemuan berkelanjutan untuk berbagi informasi tentang kedokteran dari berbagai aspek.


Pariwisata berpengaruh tingkatkan ekspor

Posted: 28 Sep 2011 06:46 PM PDT

Aneka kerajinan dan anyaman Ata berupa tas, tempat tissue, ingke (tempat makan), hingga berupa kap lampu yang dibuat artisitik oleh masyarakat Bali, banyak diperdagangkan ke pasar ekspor.


Dua gol Shirokov menangkan Zenit atas Porto

Posted: 28 Sep 2011 06:37 PM PDT

Juara Rusia Zenit St Petersburg berjuang keras setelah timnya kecolongan satu gol sampai akhirnya menang 3-1 atas 10 pemain Porto dalam pertandingan Grup G kompetisi Liga Champions di Saint Petersburg, Rabu waktu setempat. Pemain tengah Roman Shirokov menjadi pahlawan tuan rumah ketika ...


Harga cabai di Jakarta merangkak naik

Posted: 28 Sep 2011 06:31 PM PDT

Harga jual berbagai jenis cabai mulai dari cabai merah keriting, cabai merah besar, cabai rawit merah, dan cabai rawit hijau pada Kamis di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur, mulai merangkak naik menyusul kekeringan yang melanda daerah penghasil di Jawa Tengah dan Jawa Timur.


Punguti beras demi lima cucu

Posted: 28 Sep 2011 06:30 PM PDT

Mentari bersinar terik ketika satu persatu truk pengangkut beras memasuki Pasar Induk Beras Cipinang, Jakarta Timur, Selasa siang itu.


Saham Korsel berbalik naik setelah dibuka melemah

Posted: 28 Sep 2011 06:25 PM PDT

Pasar saham Korea Selatan dibuka lebih rendah pada Kamis, tetapi segera bergeser ke wilayah positif karena pembelian asing menguat.


DKP sediakan 600 benih lele untuk masyarakat

Posted: 28 Sep 2011 06:21 PM PDT

Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kota Kupang, menyediakan 600 benih ikan lele yang segera disalurkan kepada sejumlah aktivis penggerak PKK di sejumlah kelurahan, untuk menambah penghasilan dan mengangkat derajat ekonomi masyarakat.


Menbudpar : batik Indonesia lebih unggul dari impor

Posted: 28 Sep 2011 06:15 PM PDT

Menteri Kebudayaan dan Pariwisata, Jero Wacik, mengatakan produk batik buatan dalam negeri lebih unggul dibandingkan batik impor asal China dan Malaysia yang menyerbu Tanah Air sejak beberapa tahun terakhir.


Kota Banjarbaru diselimuti kabut asap

Posted: 28 Sep 2011 06:11 PM PDT

Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan, diselimuti kabut asap cukup tebal sehingga mengganggu aktivitas masyarakat karena terbatasnya jarak pandang, Kamis pagi.


Microsoft-Samsung sepakati perizinan paten

Posted: 28 Sep 2011 06:03 PM PDT

Microsoft dan Samsung, di tengah lonjakan pelanggaran paten oleh perusahaan teknologi, Rabu mengumumkan kesepakatan untuk perizinan silang (cross-license) portofolio paten mereka.


Sumatera mendesak miliki jalan bebas hambatan

Posted: 28 Sep 2011 06:03 PM PDT

Kepala Balai Nasional Regional III Jalan dan Jembatan Kementerian Pekerjaan Umum, Bastian Sihombing, mengatakan bahwa Pulau Sumatera mendesak memiliki jalan bebas hambatan atau highway untuk mendukung pertumbuhan ekonomi yang saat ini terus berkembang.


Arsenal, Marseille lupakan liga, cemerlang di Liga Champions

Posted: 28 Sep 2011 05:58 PM PDT

Arsenal dan Marseille melupakan penampilan buruk mereka pada liga musim ini dengan meraih kemenangan kandang dalam pertandingan babak grup Liga Champions, Rabu.


Sebagian infrastruktur Kota Kupang dirusak PDAM, PLN, Telkom

Posted: 28 Sep 2011 05:28 PM PDT

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Kupang, Adrianus Talli, menyesalkan pola kerja sejumlah lembaga yang untuk kepentingan pemasangan jaringannya, merusak sebagian fasilitas umum seperti jalan, drainase dan trotoar di wilayah itu.


Meksiko protes persaingan tidak sehat pengekspor China

Posted: 28 Sep 2011 05:22 PM PDT

Meksiko telah menulis surat kepada Departemen Perdagangan China untuk menyampaikan protes tentang praktik yang tidak sehat oleh beberapa pengekspor negara itu dan mengancam pembalasan perdagangan di masa mendatang, menteri ekonomi mengatakan Rabu.


Komputer mobil "ambil alih" kemudi

Posted: 28 Sep 2011 05:06 PM PDT

Nissan menggandeng perguruan tinggi untuk membangun kendaraan yang mampu membaca pikiran pengemudi.


Pameran Seni Online Kembali Digelar pada tanggal 3-8 Februari 2012 Untuk "VIP2.0"

Posted: 28 Sep 2011 05:04 PM PDT

-     Platform yang Diperluas Menambahkan Galeri Baru, Artis, Media Sosial yang Diperkaya, Interaksi Mobile dan Partisipasi Museum     VIP Art Fair, pameran seni kontemporer pertama di dunia yang khusus digelar secara online, mengumumkan pameran keduanya, ...


Berita Terkait



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Di Bawah Ini. Terima Kasih

Berita Populer

Objek Wisata Danau Sigombak Tebo, Jambi
 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com