Sabtu, 24 Mei 2008

Chelsea Hargai Robinho 28 Juta Pounds

. Sabtu, 24 Mei 2008

informasi bola klik di sini

Sigombak-Beredar rumor Real Madrid akan menjual Robinho untuk mendapatkan dana bagi pembelian Cristiano Ronaldo. Robinho tidak yakin Ronaldo akan datang ke Santiago Bernabeu.

Wagner Ribeiro, seorang agen pemain, mengatakan Chelsea sedang bersiap melayangkan tawarn senilai 28 juta pounds untuk mendapakan Robinho dari Real Madrid.

''Saya telah bertemu Peter Kenyon, chief executive Chelsea, di London, Kamis (22/5). Dia mengatakan kepada saya sedang mempertimbangkan mengajukan tawaran senilai 28 juta pounds untuk memboyong Robinho ke Stamford Bridge,'' kata Ribeiro kepada stasiun televisi Globo.

Sebelumnya beredar rumor bahwa Madrid akan menjual Robinho untuk mendapatkan dana segar, yang akan digunakan untuk memboyong Cristiano Ronaldo ke Santiago Bernabeu. Namun Robinho, yang relatif menikmati musim terbaik bersama Madrid, enggan meninggalkan Spanyol pada saat ini.

Robinho tahu Chelsea menginginkannya. Dia juga siap meninggalkan Madrid dan merumput di Chelsea, jika Los Blancos menjualnya untuk mendapatkan dana bagi pembelian Cristiano Ronaldo. ''Tapi saya tidak yakin Ronaldo sedang dalam perjalanan ke Madrid,'' kata Robinho.

Bukan hanya Chelsea, AC Milan juga berminat memboyong Robinho ke San Siro. ''Direktur Milan telah meminta bertemu dengan Wagner,'' lanjut mantan pemain Santos itu.

Ia sekali lagi mengatakan Ronaldo tidak akan meninggalkan Manchester United. Ronaldo, katanya, baru saja mempersembahkan gelar Liga Champions dan dipastikan akan menjadi Pemain Terbaik Eropa.

''Semua tentang Ronaldo hanya rumor. Dia akan menjadi Pemain Terbaik Dunia jika masih bersama Manchester United,'' Robinho mengakhiri. (Gusti Satya goal.com)

Berita Terkait



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Di Bawah Ini. Terima Kasih

Berita Populer

Objek Wisata Danau Sigombak Tebo, Jambi
 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com