Jumat, 23 Mei 2008

Bawa Minyak Di Tangkap Polisi

. Jumat, 23 Mei 2008

TEBO,Sigombak-Akibat membawa BBM, Edi Sugianto, warga lorong beringin VII kelurahan tehok, jambi selatan di tangkap. Tersangka di tangkap di kabupaten Tebo saat membawa BBM jenis minyak tanah sebanyak 15 galon menggunakan mobil carry. Saat ini tersangka serta barang bukti (BB) diamankan di Mapolres Tebo.

Informasi yang berhasil dirangkum, Edi dan barang bukti ditangkap kamis (22/5) kemarin saat berada di daerah simpang niam desa mangupeh, Tebo sekitar pukul 16.00 WIB. Ketika itu, tersangka tengah mengangkut 15 galon minyak tanah dengan carry mini bus berwarna silver nomor polisi BH 1929.

Tesangka berikut barang bukti langsung di gelandang ke Mapolres Tebo untuk penyidikan. eterangan polisi, tersangka di tahan karena tidak memiliki dokumen resmi. Karena minyak yang di bawa tersanka merupakan minyak yang di subsidi pemerintah.

Kapolres Tebo, AKBP Drs Syamsudin Lubis SH didampingi Kabag Bina Mitra AKP Suleman Sag membenarkan penangkapan tersebut. Disebutkannya, saat ini tersangka di tahan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Saat ini tersangka dan barang bukti kita amankan di Mapolres Tebo untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kapolres didampingi Kabag Bina Mitra.

Akibatnya, tersangka Edi terancam di jerat pasal 55 huruf b dan d UU nomor 22 tahun 2001 tentang migas. Saat ini polisi terus melakukan penyidikan terhadap tersangka.



Berita Tebo Lainnya:
-Hati-Hati.. Buka Kebun Dengan Bakar Bisa Jadi "Incaran" Aparat
-Kreatif...!!! Artis Organ Tunggal Bikin VCD Erotis, Bebas Jual Di Pasaran
-Satu Lagi Penjual Lahan Sungai Abang Di Tangkap Jaksa
-Mantan Wakil DPRD Saksi Sidang Korupsi APBD Rp 4,7 Milyar
-Kadikbudpora Tebo Diperiksa Terkait Dana DAK Rp 13 Milyar

Berita Terkait



1 komentar:

Anonim mengatakan...

tes kotak komentar baru

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Di Bawah Ini. Terima Kasih

Berita Populer

Objek Wisata Danau Sigombak Tebo, Jambi
 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com