Kamis, 05 Februari 2009

Jembatan Keramat Sembilan Menghubungkan Jambi Dan Riau

. Kamis, 05 Februari 2009

Sigombak-Jembatan Tebo II sepanjang 200 meter yang melintasi sungai Batanghari telah selesai di bangun. Jembatan yang berada di desa tanjung aur kecamatan Tebo Ulu 40 KM dari kota Muara Tebo itu dinamakan keramat Sembilan yang diambil dari cerita rakyat Tebo. Peremiannya dilakukan selasa (3 Februari 2009) oleh Panglima Kodam II/Sriwijaya, Muhammad Sochib.

Jembatan itu menghubungkan kecamatan Tebo Ulu dan Serai Serumpun dan Sumay. Pembangunan jembatan itu juga memungkinkan menghubungkan Provinsi Jambi ke Provinsi Riau tepatnya Kabupaten Tebo ke kabupaten Indragiri Hulu.

Selain manfaat ekonomi, social, budaya, yang jelas jembatan ini dapat menjadi tempat rekreasi. Tapi manfaat secara “negative” jembatan bisa jadi tempat pacaran, mesum dan mabuk-mabukan. Soalnya jalannya masih sepi apalagi malam hari.

Setuju Dak…???

Berita Terkait



1 komentar:

Unknown mengatakan...

Ass..saya sangat bersyukur kepada ALLAH karna atas kehendaknya yg telah mempertemukan saya dgn KIYAI_JAYA dan atas bantuan KIYAI_JAYA yg melalui jalan togel ini saya sekaran bisa sukses dan sudah mempunyai usaha sendiri,nomor ritual KIYAI_JAYA meman selalu tepat dan terbukti dan bagi anda yg ingin sukses seperti saya silahkan hubungi KIYAI_JAYA di nomor beliau 0823_4853_5599 saya sih dulunya tidak percaya tp klau dipikir2 tidak ada salahnya juga saya coba mengikutu nomor ritual KIYAI_JAYA dan ternyata ALHAMDULILLAH berhasil,,!!! silahkan anda juga buktikan sendiri.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Di Bawah Ini. Terima Kasih

Berita Populer

Objek Wisata Danau Sigombak Tebo, Jambi
 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com