Senin, 16 Februari 2009

Pimpin PMII, Sunardi Harus Buat PMII Lebih Aktif Dan Kritis

. Senin, 16 Februari 2009

Sigombak-Kepengurusan Perhimpunan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tebo mengalami perubahan dengan terpilihnya Sunardi sebagai ketua PMII periode 2009-2010. Sunardi menyingkirkan rivalnya Zainur dengan perolehan suara 47 suara berbanding 30 suara dalam musyawarah cabang (muscab) itu yang di gelar sabtu (14 februari).
Muscab di aula KPU Tebo itu di buka Sekda tebo Ridham Priskap, dihadiri Ketua Mapincab Ketua PMII Tebo, Abdullah Saman, Presiden BEM IAIAN STS Jambi, Yoga dan utusan PMII Jambi dan Bungo.

Dalam acara itu PMII diharapkan dapat lebih aktif, baik dalam kegiatan belajar di kampus, maupun dalam organisasi dan turun ke masyarakat. “Mahasiswa sebagai agen of change. Pintar-pintarlah membagi waktu, karena ilmu tidak hanya di meja kampus, organisasi juga sangat penting untuk pengembangan dan pengamalan ilmu,” kata Ridham.

Abdullah Saman mengharapkan selain aktif, PMII Tebo juga harus lebih kritis terhadap kebijakan-kebijakan pemerintah. “Boleh-boleh saja kritis dan mengkritik kebijakan pemerintah. Sepanjang kritik itu membangun dan demi pembangunan kabupaten Tebo,” ujarnya.

Yang lain:
-Sinobi Raih Dinasty Tertinggi Rocker Tebo
-Wajah Tebo Tempo Doeloe

Berita Terkait



1 komentar:

Anonim mengatakan...

Salam silaturahmi dari PMII Komfes

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Di Bawah Ini. Terima Kasih

Berita Populer

Objek Wisata Danau Sigombak Tebo, Jambi
 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com