Selasa, 13 Oktober 2009

Warga Jambi Keturunan Palembang Diminta Dukung Bupati Tebo

. Selasa, 13 Oktober 2009

Kandidat Gubernur Jambi, Drs H A Madjid Muaz MM terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan. Warga Jambi keturunan Sumatera Selatan dihimbau untuk mendukung dan membantu Bupati Tebo dua periode itu untuk menjadi Gubernur. Ini dituturkan Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin dari Kesultanan Palembang Darussalam.
Saat silaturahmi dengan tokoh Masyarakat Jambi asal sumatera selatan, di Rumah makan Aneka Rasa, Kebun Jeruk, sabtu (10/10) malam.

Bukan tanpa alas an, menurut Raja Palembang ini, bentuk dukungan tersebut, murni dari sebuah penilaian ideal, bukan dari kepentingan politik. “Bupati Madjid Mu’az, merupakan tokoh Jambi yang sudah sangat teruji untuk memimpin Jambi,”ujarnya.

Ini terlihat dari banyaknya penghargaan yang diterima Madjid Mu’az. “Seperti, penghargaan berupa Bintang Jasa Utama, yang diterima Madjid Mu’az, dari presiden SBY baru-baru ini, merupakan buktinya,” kata Sultan yang juga pernah memberikan gelar adat kepada Madjid Muaz ini.



“Baru satu bupati se-Indonesia yang berhasil menerima penghargaan ini, dan itu Bupati Tebo, Madjid Mu’az,”sebut Sultan. Lebih jauh sultan mengatakan, dengan banyaknya pengakuan dari pemerintah pusat terhadap Bupati Tebo, maka itu artinya figure Madjid Mu’az sudah terbukti.

Berita Terkait



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Di Bawah Ini. Terima Kasih

Berita Populer

Objek Wisata Danau Sigombak Tebo, Jambi
 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com