Kamis, 09 Juni 2011

Kantor KPUD Bakal Dikepung Demonstran, Polisi Kerahkan 800 Personil Amankan Pleno

. Kamis, 09 Juni 2011

MUARATEBO-Rapat pleno penetapan suara Pemilukada Bupati Tebo 2011-2016 yang akan di gelar hari Jumat (10/6) dipastikan akan diwarnai aksi demonstrasi. Kepastian ini setelah Polres Tebo mendapatkan laporan tentang aksi yang akan dilakukan di depan kantor KPUD jalan lintas Tebo-Bungo KM 3.

Demonstran yang mengatasnamakan Forum Masyarakat Tebo Peduli Keadilan yang sebelumnya pernah menggelar aksi demo di Kecamatan Rimbo Bujang beberapa waktu lalu akan berusaha untuk mengerahkan 5 ribu.

"Polres telah menerima laporan aksi itu. Berdasarkan laporan, Forum Masyarakat Tebo Peduli Keadilan akan mengerahkan 5 ribu massa," tutur Kapolres Tebo melalaui Kabag Ops Kompol Kristian Adi Wibawa dikonfirmasi Kamis (9/6) kemarin.

"Untuk mengantisipasi timbulnya kericuhan, Polres sudah mempersiapkan penempatan seluruh personil dengan peralatan lengkap, yang dibekali dengan peralatan seperti water Canon, kawat berduri, dan rantis," tambahnya lagi.

Untuk mengamankan proses pelaksanaan pleno ini, Polres Tebo menurunkan sebanyak 800 personil, 500 personil merupakan personil jajaran Polres Tebo dan 300 personil dari personil gabungan Brimob. "Kita sudah siap untuk mengamankan," tukasnya.

Kepada demonstran, Polisi berharap agar jangan melakukan tindakan anarkis. Kata Kristian, silahkan saja menyampaikan aspirasi pada saat demo nanti sesuai dengan aturan. "Jika nanti kita menemukan adanya provokator yang melakukan tindakan anarkis pada saat demo, maka kita akan mengambil tindakan tegas,"pungkasnya.

Berita Terkait



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Di Bawah Ini. Terima Kasih

Berita Populer

Objek Wisata Danau Sigombak Tebo, Jambi
 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com