Kamis, 16 Juni 2011

KPUD dan Suka-Hamdi Siap Hadapi Gugatan Yopi-Sapto

. Kamis, 16 Juni 2011

MUARA TEBO-Terkait gugatan tersebut, KPUD Tebo melalui Ketua Divisi Teknis Subirman mengatakan pihak KPUD yang nantinya akan menjadi pihak tergugat siap untuk menghadapi gugatan tersebut. Menurutnya, KPUD sedang mempersiapkan data-data untuk menghadapi gugatan dari Yopi-Sapto.


"Kita masih menunggu materi gugatan yang diajukan oleh pasangan Yopi-Sapto, selain itu persiapan data-data juga dilakukan untuk menghadapi gugatan dipersidangan nantinya," tuturnya Rabu (15/6) kemarin.



Terpisah, Sukandar Bupati Tebo terpilih pada pemungutan 5 Juni lalu ini mengatakan Suka-Hamdi telah siap menghadapi gugatan yang telah dilayangkan oleh Yopi-Sapto. Bahkan kata Sukandar, jauh hari mereka telah mempersiapkan tim advokasi untuk pembelaan saat sidang gugatan digelar nanti.


Begitu juga bukti-bukti pelanggaran yang dilakukan lawannya itu telah mereka siapkan. "Suka-Hamdi siap untuk menghadapi gugatan itu. Menggugat itu kan diperbolehkan saja. Siapa yang tidak menerima hasil Pilkada selalu diberi waktu untuk menggugat ke MK," katanya, kemarin.



"Suka-Hamdi juga memiliki bukti-bukti pelanggaran kuat yang dilakukan oleh penggugat. Kita siap beberkan bukti-bukti tersebut dipersidangan nantinya," timpalnya menandaskan.


Senada, Hamdi, Wakil Bupati terpilihmenyatakan siap untuk hadapi gugatan yang dilayangkan oleh Yopi-Sapto. Mengenai tudingan Yopi-Sapto tentang praktek money politic, Hamdi mengatakan bahwa sejak dimulai pencalonan hingga terpilih pada pemungutan suara ulang sekarang ini, mereka tidak ada melakukan money politic.


"Suka-Hamdi kan sudah dikenal dengan calon yang tak memiliki duit. Jadi mana mungkin kita ada melakukan money politic. Bahkan sebaliknya malah yang lain yang melakukan money politic ini. Mengenai gugatan ini, kita siap menghadapinya. Kita telah siapkan tim advokasi," tukasnya.(Radar Tebo)

Berita Terkait



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Di Bawah Ini. Terima Kasih

Berita Populer

Objek Wisata Danau Sigombak Tebo, Jambi
 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com