Kamis, 02 Juni 2011

Mayat Membusuk Ditemukan di Pondok, Polisi Duga Korban Penganiayaan

. Kamis, 02 Juni 2011

SUMAY-Warga desa Pemayungan kecamatan Sumay dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat dengan kondisi menggenaskan. Mayat laki laki tersebut ditemukan warga sudah dalam kondisi membusuk dan sudah tidak bisa dikenali.

 


Informasi yang dihimpun menyebutkan, penemuan mayat tersebut bermula ketika warga setempat yang diketahui bernama Roni  pada Rabu (01/06) sekitar pukul 15.00 WIB lewat di areal perkebunan mencium bau tak sedap di salah satu pondok milik Hasibuan (25).

 


Penasaran ia pun kemudian menuju pondok untuk mencari kebenarannya. Sampai dipondok ia kaget setelah melihat ada sesosok mayat yang sudah tak berbentuk dan mengeluarkan ulat. Melihat kejadian tersebut Roni pun melaporkan temuan Mayat tersebut ke Pos Security PT TMA simpang Koridor.



Tak lama kemudian security yang berjaga kemudian melaporkannya ke Polsek Sumay. Selenag beberapa saat kemudian Polsek Sumay dan anggota meluncur ke TKP.

 


"Kita mendapat laporan dari warga kemudian kita meluncur ke TKP, dan ternyata benar ada mayat yang ditemukan di Pondok sudah dalam kondisi tak berbentuk dan mengeluarkan belatung dan bau busuk," tutur Kapolsek Sumay AKP Iskandar saat dikonfirmasi Kamis (01/06) kemarin. Kapolsek mengatakan, Setelah dievakuasi oleh anggota, mayat tersebut tersebut dibawa ke RSUD STS Tebo untuk dilakukan otopsi.

 

Sementara itu, kapolres Tebo AKBP M Arifin SIK, mengatakan, mayat tersebut diketahui bernama Jefri Hasibuan warga Rantau Rapat Sumatra Utara Medan. Ia mengatakan dari hasil otopsi dibagian tubuh korban ditemukan bekas benda tajam dan digaan sementara kematian korban diduga karena dibunuh.

 


"Hasil otopsi ditemukan ada bekas penganiayaan  namun itu semua masih dalam lidik," ujar Kapolres. Arifin mengatakan, korban diperkirakan  meninggal sudah dua mingguan karena saat ditemukan kondisi korban sudah membusuk. Informasinya motor korban juga sudah tidak ada di TKP.

 


"Kita perkirakan sudah dua mingguan, kita akan terus selidiki terkait kematiannya. Saat ini korban sudah dibawa oleh pihak keluarganya untuk dimakamkan," pungkasnya.

Berita Terkait



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Di Bawah Ini. Terima Kasih

Berita Populer

Objek Wisata Danau Sigombak Tebo, Jambi
 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com