Rabu, 14 September 2011

Berita Terkini dari ANTARA

. Rabu, 14 September 2011

Berita Terkini dari ANTARA

Link to ANTARA - Berita Indonesia Terkini

Presiden dikunjungi PM Vietnam

Posted: 13 Sep 2011 08:14 PM PDT

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menerima kunjungan Perdana Menteri Vietnam Nguyen Tan Dung, di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu pagi.


Kornit Digital akan Meluncurkan Mesin Cetak Tekstil Digital Allegro pada Acara ITMA

Posted: 13 Sep 2011 08:07 PM PDT

-     - Penawaran Baru dari Kornit Digital akan memungkinkan mesin cetak menggunakan seperangkat tinta yang sama pada berbagai jenis kain     Kornit Digital [http://www.kornit-digital.com ], pemimpin dunia di bidang pencetakan digital industri dan komersial ...


Intel, Google kawin dalam ponsel pintar Android

Posted: 13 Sep 2011 07:56 PM PDT

Intel dan Google sepakat bekerjasama sehingga arsitektur pembuat chip komputer terbesar di dunia itu dipasangkan pada produk keluaran Google, ponsel pintar Android berbasis Intel, yang direncanakan dipasarkan pertengahan 2012.


Chelsea lupakan omongan Torres

Posted: 13 Sep 2011 07:45 PM PDT

Pelatih Chelsea Andre Villas-Boas memutuskan tidak akan membicarakan lagi masalah Fernando Torres setelah striker asal Spanyol itu membantu kemenangan 2-0 di Liga Champions melawan Bayern Leverkusen, Rabu dini hari tadi. Torres menjadi pembicaraan menyusul wawancaranya di Spanyol ketika ...


Liga Arab tekan penguasa Suriah

Posted: 13 Sep 2011 07:22 PM PDT

Para menteri luar negeri Liga Arab mendesak Suriah untuk menghentikan pertumpahan darah dan menyetujui pengiriman komite pencari fakta ke negara itu, demikian laporan stasiun TV Mesir seperti dikutip Xinhua.


Produksi Toyota AS kembali ke tingkat normal

Posted: 13 Sep 2011 07:21 PM PDT

Toyota telah  kembali ke tingkat produksi normal di Amerika Serikat setelah  kekurangan suku cadang akibat yang disebabkan oleh bencana alam yang dahsyat dan tsunami yang melanda Jepang enam bulan lalu.


Putera Gaddafi ditahan di Niger

Posted: 13 Sep 2011 07:16 PM PDT

Saadi, putra pemimpin Libya yang digulingkan Muamar Gaddafi yang akhir pekan lalu tiba di Niger, dikenakan tahanan rumah di satu gedung pemerintah, kata Departemen Luar Negeri AS seperti dikutip AFP.


Barca dan Arsenal diadili menit akhir

Posted: 13 Sep 2011 07:00 PM PDT

Pemegang gelar Barcelona dan tim asal Inggris Arsenal, gagal meraih kemenangan pada pertandingan pertama mereka pada Liga Champions, Selasa, setelah gol pada akhir pertandingan membuat mereka meraih hasil imbang.


Klasemen Liga Champions

Posted: 13 Sep 2011 06:56 PM PDT

Hasil dan klasemen lengkap Liga Champions pada Selasa. Chelsea menang, Arsenal belum juga "bersinar", sementara Barcelona dan AC Milan bermain imbang. Grup E Chelsea 2 Bayer Leverkusen 0 Racing Genk 0 Valencia 0 Klasemen: main, menang, seri, kalah, ...


Jenazah kru Susi Air dievakuasi

Posted: 13 Sep 2011 06:08 PM PDT

Tim SAR dari Jayapura, Rabu pagi telah mengevakuasi jenazah dua kru pesawat Susi Air yaitu pilot Dave Coots dan co pilot Thomas Munk dari sekitar Kampung Saminage ke Kampung Piramit, Kabupaten Yahukimo, Papua.


50 cedera akibat tabrakan bus Selamet dengan Lorena

Posted: 13 Sep 2011 05:57 PM PDT

50 penumpang luka parah  akibat tabrakan antar-bus yakni Bus Selamet dengan Lorena di jalur pantai utara (pantura) di Jalan Raya Kedung Kelor, Warureja, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Rabu pukul 04.00 WIB.


7 tewas dalam tabrakan kereta api di India

Posted: 13 Sep 2011 05:48 PM PDT

Setidak-tidaknya tujuh orang tewas dan lebih dari 80 terluka akibat  dua kereta penumpang bertabrakan di India selatan, Selasa.


IMF luncurkan perangkat diteksi krisis keuangan

Posted: 13 Sep 2011 05:44 PM PDT

Dana Moneter Internasional pada Selasa mengusulkan perangkat-perangkat yang dapat digunakan regulator keuangan guna mendeteksi penumpukan risiko yang dapat menyebabkan krisis keuangan.


30 kolonel kuliah legislasi di sulsel

Posted: 13 Sep 2011 05:04 PM PDT

Sebanyak 30 siswa Hanwil Dikreg XXXIII Sesko TNI berpangkat kolonel melaksanakan Kuliah Kerja Dalam Negeri di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Selatan, Makassar, Selasa.


Pemain Bayern Gomez siap hadapi Villarreal

Posted: 13 Sep 2011 04:58 PM PDT

Dengan tujuh gol dalam dua pertandingan terakhirnya, penyerang Bayern Munich Mario Gomez menyatakan bahwa keberhasilannya tersebut hasil kerja keras rekan-rekan setimnya saat mereka mempersiapkan diri untuk pertandingan Liga Champion Rabu melawan tuan rumah Villarreal.


Netanyahu: pagar perbatasan dengan Mesir blokir 'teror'

Posted: 13 Sep 2011 12:37 PM PDT

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengatakan Selasa bahwa tujuan utama pembangunan pagar di perbatasannya dengan Mesir adalah untuk memblokir militan dan bukan hanya para penyelundup dan pendatang ilegal.


Hujan abu melanda Padangpanjang

Posted: 13 Sep 2011 09:57 AM PDT

Hujan abu melanda sebagian daerah Kota Padangpanjang, Sumatera Barat akibat Gunung Merapi yang kembali menyemburkan abu vulkanik.


Segera bekukan Greenpeace

Posted: 13 Sep 2011 09:55 AM PDT

 Wakil Ketua Komisi XI, Achsanul Qosasi mendesak Kementerian Dalam Negeri mengambil langkah konkret membekukan LSM Asing Greenpeace Indonesia.


Said Aqil: pertahankan situasi kondusif di Ambon

Posted: 13 Sep 2011 09:52 AM PDT

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siroj berharap agar situasi kondusif yang mulai tercipta di Kota Ambon, Maluku, setelah terjadinya kerusuhan antarwarga beberapa hari lalu bisa terus dipertahankan.


Potensi investasi rusia di indonesia cukup besar

Posted: 13 Sep 2011 09:42 AM PDT

Investasi Rusia di Indonesia nilainya sangat kecil dan berada pada urutan bawah, padahal sebagai salah satu kekuatan ekonomi dunia Rusia memiliki potensi yang cukup besar untuk meningkatkan investasinya di Indonesia menjadi "The Big Ten".


Berita Terkait



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Di Bawah Ini. Terima Kasih

Berita Populer

Objek Wisata Danau Sigombak Tebo, Jambi
 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com