Jumat, 23 September 2011

Berita Terkini dari ANTARA

. Jumat, 23 September 2011

Berita Terkini dari ANTARA

Link to ANTARA - Berita Indonesia Terkini

Alex Noerdin: Muba harus diurus pemimpin peduli

Posted: 22 Sep 2011 06:16 PM PDT

Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) di Provinsi Sumatera Selatan saatnya harus dipimpin pasangan bupati dan wakil bupati yang peduli nasib rakyat, serta bisa mengurus dan membawa kemajuan daerah ini, kata H Alex Noerdin.


Usai demo di KPK, 81 orang keracunan

Posted: 22 Sep 2011 06:08 PM PDT

Sebanyak 81 warga Kelurahaan Papanggo, Warakas dan Sungai Bambu Tanjungpriok keracunan nasi kotak yang didapat usai melakukan aksi demo di depan gedung KPK pada Kamis (22/9)Enam diantaranya anak berusia 8 tahun. Korban keracunan saat ini dirawat di RS Puri Medika yang terletak di Jalan Sungai ...


Akbar Tanjung ajak warga Muba mantapkan pilihan

Posted: 22 Sep 2011 06:07 PM PDT

Tokoh nasional yang juga mantan Ketua DPR RI, Akbar Tanjung, mengajak warga Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) di Sumatera Selatan (Sumsel), untuk memantapkan pilihan pada pasangan H Dodi Reza Alex-H Islan Hanura pada pemilu kepala daerah setempat, 27 September 2011 nanti.


Israel tingkatkan keamanan sebelum Palestina lancarkan upaya di PBB

Posted: 22 Sep 2011 05:13 PM PDT

Israel, Jumat, meningkatkan kesiapan personel keamanannya guna menghadapi kemungkinan terjadinya kerusuhan yang menyertai permohonan Presiden Palestina Mahmoud Abbas bagi keanggotaan PBB untuk negara Palestina, kata polisi.


AS nyatakan takkan abaikan serangan dukungan Iran di Irak

Posted: 22 Sep 2011 05:06 PM PDT

Amerika Serikat takkan "duduk diam dan berpangku tangan" sementara pasukannya terancam bahaya dari anggota milisi dukungan Iran di Irak, kata perwira senior militer AS, Laksamana Mike Mulle, Kamis (22/9).


Ahmadinejad kritik pembunuhan Osama oleh AS di PBB

Posted: 22 Sep 2011 05:04 PM PDT

Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad melancarkan lagi jalan perang terhadap Barat di PBB, Kamis, memicu aksi walkout massal dari delegasi Amerika Serikat dan Eropa.


Presiden Iran serang Barat, picu "walk-out"

Posted: 22 Sep 2011 04:27 PM PDT

Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad, Kamis (22/9), mengecam Barat karena setumpuk prilaku buruk, tapi pidatonya di PBB tak menyentuh program nuklir Iran dan masalah negara Palestina.


Tunisia tangkap, penjarakan mantan pm Libya

Posted: 22 Sep 2011 04:11 PM PDT

Tunisia mengatakan, Kamis, mereka telah menangkap dan memenjarakan Baghdadi al-Mahmudi, perdana menteri Libya di bawah pemimpin Libya Muamar Gaddafi yang dalam pelarian.


ITS-DSME Korea lakukan riset "floating-LNG"

Posted: 22 Sep 2011 04:08 PM PDT

Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) dan "Daewoo Shipyard and Marine Engineering" (DSME) Korea melakukan riset bersama tentang "Floating-LNG" (FLNG).


Kopaska- "US Navy Seal" gelar gladi pengamanan VIP

Posted: 22 Sep 2011 04:04 PM PDT

Komando Pasukan Katak (Kopaska) TNI AL dan "US Navy Seal" menggelar Latihan Bersama (Latma) Flash Iron 11-02 JCET berupa Gladi Pengamanan "very important person" (VIP) atau "personnel security detail" (PSD).


IMF: Libya butuh lebih satu tahun pulihkan produksi minyak

Posted: 22 Sep 2011 02:01 PM PDT

Produksi minyak Libya akan membutuhkan waktu lebih dari satu tahun untuk kembali ke tingkat pra-pemberontakan, seoranmg pejabat terkemuka Dana Moneter Internasional mengatakan Kamis.


Harga minyak jatuh karena ekonomi makin suram

Posted: 22 Sep 2011 01:59 PM PDT

Harga minyak Amerika Serikat jatuh lebih dari lima dolar AS pada Kamis waktu setempat (Jumat pagi WIB), terpukul oleh dolar yang lebih kuat karena investor berbondong-bondong ke mata uang "safe haven" di tengah meningkatnya kekhawatiran tentang ekonomi lemah dan ancaman dari resesi baru.


Dow berakhir jatuh di tengah aksi jual pasar global

Posted: 22 Sep 2011 01:56 PM PDT

Saham Amerika Serikat mengalami aksi jual brutal pada Kamis waktu setempat (Jumat pagi WIB) dipicu oleh peringatan keras Federal Reserve tentang kesehatan ekonomi AS.


Limbong: konflik di timnas sudah berakhir

Posted: 22 Sep 2011 01:55 PM PDT

Penanggungjawab Timnas Indonesia Bernard Limbong mengklaim, konflik di tubuh Timnas Senior yang sempat mencuat antara pemain dan pelatih sudah berakhir.


Harga minyak jatuh di London dan New York

Posted: 22 Sep 2011 01:47 PM PDT

Harga minyak jatuh lebih dari lima dolar pada Kamis waktu setempat, terpukul oleh dolar yang lebih kuat karena investor berbondong-bondong ke mata uang "safe haven" menyusul meningkatnya kekhawatiran tentang ekonomi lemah dan ancaman resesi baru.


BRICS desak Eropa bertindak cepat atasi krisis

Posted: 22 Sep 2011 01:45 PM PDT

Kepala ekonomi dari negara-negara berkembang besar meminta Eropa mengambil tindakan cepat untuk menyelesaikan krisis ekonomi mereka dan mengatakan itu merugikan pertumbuhan global.


Obama desak tindakan `kuat dan tegas` dari Eropa

Posted: 22 Sep 2011 01:43 PM PDT

Presiden AS Barack Obama menggunakan percakapan dengan para pemimpin Eropa dalam beberapa hari terakhir untuk mendorong tindakan "kuat dan tegas" pada penanganan krisis zona euro, kata juru bicaranya, Kamis.


"Ana KCB" bantu galang dana untuk Somalia

Posted: 22 Sep 2011 12:04 PM PDT

Pemeran utama film "Ketika Cinta Bertasbih" (KCB) Oki Setiana Dewi (Ana KCB) rencananya akan turut membantu penggalangan dana untuk warga Somalia yang tengah dilanda bencana kelaparan.


Bapepam-LK lakukan penilaian kuasi reorganisasi BNBR

Posted: 22 Sep 2011 12:02 PM PDT

Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK) mengaku sedang melakukan penilaian rencana kuasi reorganisasi PT Bakrie and Brothers Tbk (BNBR).


Pascabentrok warga dua sekolah di Bungo diliburkan

Posted: 22 Sep 2011 11:55 AM PDT

Kepala Bidang Pendidikan Menengah Atas Dinas Pendidikan Kabupaten Bungo, Sanusi, mengatakan seluruh aktivitas siswa sekolah MTs dan SMA di Kecamatan Tanah Tumbuh diliburkan pascabentrok antar warga pada Selasa (20/9) kemarin.


Berita Terkait



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Di Bawah Ini. Terima Kasih

Berita Populer

Objek Wisata Danau Sigombak Tebo, Jambi
 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com