Kamis, 01 Maret 2012

Karyawan PTPN VI Rimbo Bujang Dirampok, 50 Juta Raib

. Kamis, 01 Maret 2012

MUARABUNGO-Aksi perampokan bersenjata api kembali terjadi di Kabupaten Bungo kemarin (1/3) sekitar pukul 02.15. Tiga orang perampok menyatroni rumah Ngatmari (55) di Kelompok Tani Kelurahan Dusun Manggis Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo. Tidak ada korban jiwa, namun uang Rp 50 juta, lima mayam emas digondol perampok.
 
Informasi yang dirangkum, tiga perampok itu dengan mengendarai sepeda motor mendatangi rumah korban yang juga merupakan karyawan PTPN VI Rimbobujang sekitar pukul 02.00. Tanpa banyak bicara, mereka langsung mendobrak pintu depan dengan menggunakan kayu balok jenis kulim.

Berhasil membobol pintu, perampok langsung masuk. Korban yang terbangun karena suara pintu di jebol tidak dapat berbuat banyak karena perampok langsung menodongkan pistol. Kemudian perampok lain langsung menggeledah rumah dengan memaksa korban menunjukkan letak uang dan perhiasan.

Tanpa menghabiskan banyak waktu, perampok langsung mengemasi uang sejumlah Rp 50 juta dan emas lima mayam. Tidak hanya itu, perampok juga mengembat rokok berbagai jenis senilai Rp 2,5 juta. Tepung beras satu kardus juga dibawa perampok tersebut.

Usai menjalankan aksinya, tiga perampok itu langsung kabur. Korban urung untuk minta tolong dan melakukan pengejaran karena sambil kabur, perampok tersebut menembakan pistol dua kali. Mereka melarikan diri menempuh jalan arah kebun karet belakang rumah korban yang tembus ke jalan lintas di Kecamatan Babeko.

Kapolsekta Muarabungo M Alfian saat dikonfirmasi membenarkan aksi perampokan tersebut. Menurutnya, korban telah melapor sekitar pukul 09.00 kemarin (1/3) dan telah dimintai keterangan. "Anggota kita juga telah mendatangi TKP (tempat kejadian perkara) untuk melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut," kata Kapolsek.(swi)


Berita Terkait



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Di Bawah Ini. Terima Kasih

Berita Populer

Objek Wisata Danau Sigombak Tebo, Jambi
 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com