Senin, 05 Maret 2012

Kendati Ada Bupati, Peserta Upacara HUT Pol PP Bubarkan Diri

. Senin, 05 Maret 2012

Kendati Masih Berlangsung dan Ada Bupati

MUARABUNGO-Upacara peringatan HUT Pol PP ke-62 yang digelar di lapangan kantor Bupati Bungo kemarin (5/3) berlangsung tidak teratur. Walau Upacar masih berlangsung dan Bupati Bungo masih berada di lokasi, sebagian besar peserta yang merupakan PNS membubarkan diri saat digelarnya atraksi tarung drajat dari anggota Sat Pol PP yang dilanjutkan pentas musikalisasi dari Sanggar Kubu.

Kelakukan peserta upacara tersebut tidak lepas dari perhatian Bupati dan Wabup Mashuri serta Dandim 0416 Bute Letkol Jhoni Jamaris yang hadir dalam upacara tersebut. Terlihat ekspresi wajah mereka berubah melihat peserta upacara yang membubarkan diri tanpa komandoi itu. Namun peserta yang telah membubarkan diri tidak melihat ekspresi tersebut.

Beberapa peserta upacara yang masih bertahan hingga upacara selesai menyayangkan hal tersebut. Mereka menilai, peserta upacara yang bubar kurang menghargai peringatan hari ulang tahun Pol PP tersebut. "Pak Bupati, pak Wabup dan pak Dandim saja masih berada ditempat, tapi mereka sudah bubar duluan," kata salah seorang peserta.

Sayangnya Bupati Bungo Sudirman Zaini belum bias dikonfirmasi setelah upacara tersebut. Sementara Asisten I Setda Bungo, Tobroni Yusuf saat dikonfirmasi mengaku sangat menyayangkan tindakan tersebut. Dirinya mengatakan, hendaknya semua pegawai merespon kebijakan pemerintah dalam hal peningkatan disiplin pegawai.

"Harusnya mereka bisa berlaku disiplin, upacara belum selesai kok. Pak Bupati, Pak Wabup masih berada ditempat. Harusnya itu tidak dilakukan, semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi dan kita berharap semua pegawai bisa berlaku disiplin," katanya singkat.(swi)

Berita Terkait



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Di Bawah Ini. Terima Kasih

Berita Populer

Objek Wisata Danau Sigombak Tebo, Jambi
 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com