Jumat, 02 Maret 2012

Mobil Pemilik Depot Jamu Dibawa Kabur

. Jumat, 02 Maret 2012

MUARABUNGO-Akhir-akhir ini banyak pemilik kendaraan yang menyewakan mobil pribadinya. Namun kalau tidak hati-hati ini akan menjadi awal dari sebuah penipuan. Seperti yang dialami Sriningsih (34) pemilik depot jamu Sehati di Kelurahan Bungobarat Kecamatan Pasar Muarabungo. Mobil Daihatsu Xenia miliknya dibawa kabur oleh Cici yang merental mobilnya.

Menurut Sriningsih, peristiwa bermula ketika Cici yang tidak diketahui alamatnya itu datang ke depot jamunya sekitar pukul 07.30 pada 17 Februari lalu. Pelaku mengatakan akan merental mobil tersebut selama 10 hari. Uang sebanyak Rp 1,2 juta juga diserahkan pelaku sebagai uang muka sewa tersebut.

Setelah ditunggu selama 10 hari ternyata pelaku tidak kunjung datang untuk mengembalikan mobil dan melunasi sisa sewa. Sriningsih bertambah cemas ketika menghubungi nomor ponsel Cici tidak aktif lagi. Sementara dia tidak tahu alamat pelaku yang dipercayainya untuk membawa mobilnya itu.

Akhirnya kemarin sekitar pukul 14.00 dia mendatangi Polres Bungo untuk melaporkan kejadian tersebut. Kepada penyidik juga memperlihatkan surat-surat kepemilikan kendaraan dan juga nomor rangka dan nomor mesin mobil tersebut. Dia berharap mobilnya bisa diketemukan kembali.

Kasubag Humas Polres Bungo AKP Renggunas dikonfirmasi kemarin membenarkan kejadian tersebut. Katanya korban telah melaporkan penipuan yang dialaminya tersebut. "Akibat penipuan dan penggelapan tersebut korban mengalami kerugian Rp 120 juta. Saat ini kita masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui keberadaan pelaku," ujarnya kemarin.(swi)


Berita Terkait



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Di Bawah Ini. Terima Kasih

Berita Populer

Objek Wisata Danau Sigombak Tebo, Jambi
 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com