Kamis, 01 Maret 2012

Warga Jujuhan Keluhkan Listrik Sering Mati

. Kamis, 01 Maret 2012

MUARABUNGO-Masyarakat Kecamatan Jujuhan Kabupaten Bungo telah lama mengeluhkan seringnya pemadaman listrik di daerah mereka. Untuk mengakomidir keluhan warga, kemarin (1/3) Rio (Kepala Desa) se-Kecamatan Jujuhan bertemu dengan pihak PLN di aula kantor Camat Jujuhan.

Pertemuan warga dan pihak PLN yang kemarin dihadiri Kepala PLN Sub Rimbobujang Rahman ini dilakukan dalam forum diskusi yang dinamakan Focus Group Discussion (FGD) yang dilakukan Polsek Jujuhan dan difasilitasi Pihak Kecamatan Jujuhan.

Dalam diskusi tersebut, pihak PLN berjanji akan meningkatkan pelayanan dengan menambah karyawan untuk pelayanan gangguan lisrik di Jujuhan dan komplain masyarakat. Pihak PLN juga meminta masyarakat untuk merelakan tanaman mereka yang tumbuh di sekitar jaringan listrik untuk ditebang.

"Untuk arus listrik yang selama ini diambil dari gardu induk Sungairumbai (Darmasraya, Sumbar), sekarang sudah dari Muarabungo," kata Kapolsek Jujuhan Iptu Darmawan yang menggelar diskusi ini.

Katanya, pihaknya akan terus melakukan diskusi seperti ini dengan tema berbeda sesuai dengan keluhan masyarakat. Diaharapkan, dengan cara ini semua keluhan  masyarakat dapat terpecahkan. "FGD ini mendapat sambutan baik masyarakat karena bisa memecahkan masalah," tukasnya.

Senada, Camat Jujuhan Taufik Hidayat mengatakan diharapkan dengan FGD ini semua keluhan masyarakat dapat dipecahkan dengan diskusi langsung dengan pihak terkait. "Keluhan masyarakat soal listrik ini memang telah sering disampaikan masyarakat," tukasnya menandaskan.(swi)


Berita Terkait



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Di Bawah Ini. Terima Kasih

Berita Populer

Objek Wisata Danau Sigombak Tebo, Jambi
 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com