Senin, 25 April 2011

151 Siswa SLTP Tebo Tidak ikut Ujian Nasional

. Senin, 25 April 2011

Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di kabupaten Tebo hari pertama dengan soal bahasa indonesia senin (25/4) tidak diikuti semua siswa SLTP yang telah terdaftar.


Dari 4.549 siswa SLTP yang telah terdaftar, yang ikut hanya 4.398 siswa. Sedangkan 151 siswa tidak dapat mengikuti UN karena beberapa penyebab. "Jumlah 151 itu terdiri dari 77 orang siswa SMP dan 74 orang siswa MTs," terang Dumyati, Kabid Dikdas Dinas Dikbudpora Tebo senin (25/4).


Dituturkan Dumyati, Dikbudpora berharap pelaksanaan UN tingkat SLTP di kabupaten Tebo ini dapat berlangsung dengan lancar. Pihaknya juga telah menghimbau kepada semua guru dan siswa untuk tidak terpancing jika ditemukan lembar jawaban palsu yang dapat menyesatkan peserta ujian.


"Sejauh ini belum ditemukan adanya pihak yang tidak beranggungjawab yang melakukan penyebaran lembar jawaban. Kami dari Dinas Dikbupora juga telah menghimbau guru dan siswa untuk tidak terpancing jika ada ditemukan lembar jawaban palsu. Siswa yang rajin belajar tentu akan yakin dengan kemampuan sendiri untuk menjawab semua soal," tandasnya.

Berita Terkait



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Di Bawah Ini. Terima Kasih

Berita Populer

Objek Wisata Danau Sigombak Tebo, Jambi
 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com