Senin, 30 Mei 2011

Berita Terkini dari ANTARA

. Senin, 30 Mei 2011

Berita Terkini dari ANTARA

Link to ANTARA - Berita Indonesia Terkini

Karzai Marah Terhadap Tindakan Militer AS

Posted: 29 May 2011 06:49 PM PDT

Presiden Afghanistan Hamid Karzai, Ahad (29/5), marah terhadap militer AS karena melancarkan misi yang tak perlu dan sewenang-wenang sehingga menewaskan warga sipil Afghanistan, dan mengatakan itu adalah "peringatan terakhirnya" mengenai masalah itu setelah 14 orang tewas dalam satu serangan udara.


Ikan di California Tercemar Bahan Kimia

Posted: 29 May 2011 06:46 PM PDT

Sembilan-belas persen daerah pantai di Negara Bagian California, AS, yang contohnya diambil oleh badan perairan negara bagian, memiliki ikan dengan kandungan merkuri sangat tinggi sehingga hewan laut itu tak boleh dimakan oleh anak-anak dan perempuan muda.


Massa Bekar Lima Kafe di Pangkalan Susu

Posted: 29 May 2011 06:43 PM PDT

Lebih kurang 300 orang membakar lima kafe di Pangkalan Susu Kabupaten Langkat Sumatera Utara, karena pemilik kafe tidak mengindahkan beberapa kali peringatan.


Penari Striptis Masuk Daftar DPO Polda Lampung

Posted: 29 May 2011 06:38 PM PDT

Seorang penari yang menjadi tersangka dalam kasus skandal tarian striptis di salah satu tempat karaoke di Bandarlampung, Lilis, masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polda Lampung, karena menghilang saat kasusnya hendak dilimpahkan ke kejaksaan.


Peres: Israel Pilih Negara Palestina Lewat Perundingan, Bukan Sepihak

Posted: 29 May 2011 05:34 PM PDT

Presiden Israel Shimon Peres, Ahad (29/5), mengatakan kepada Wakil Sekretaris Jenderal PBB Asha-Rose Migiro bahwa Israel mendukung berdirinya negara Palestina merdeka melalui perundingan dan bukan proklamasi sepihak di Sidang Majelis Umum, September.


KLH Ancam Cabut Izin Perusahaan Pencemar Laut

Posted: 29 May 2011 05:30 PM PDT

PT Pasific Indo Palm yang terdaftar sebagai perusahaan modal asing (PMA) di Kota Dumai, Riau, bisa dicabut izin kelayakan operasinya bila terbukti sengaja melakukan pencemaran perairan," kata Kepala Kantor Lingkungan Hidup setempat, H Basri. "Namun semuanya tetap dengan cara dan aturan ...


Empat Ribu Ekor Ayam di Kalteng Mati Mendadak

Posted: 29 May 2011 05:27 PM PDT

Kepala Dinas Pertanian dan Perternakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, Tute Lelo, mengatakan, selama sebulan terakhir, hampir empat ribu ekor ayam mati secara mendadak di daerah setempat dengan penyebab yang masih diteliti.


Suami Tusuk Istri Gara-gara "Rebounding"

Posted: 29 May 2011 05:18 PM PDT

Seorang suami di Dusun Kedungdowo, Desa Gesikan, Kecamatan Pakel, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, tega menusuk perut istrinya menggunakan gunting gara-gara cemburu melihat rambut pasangan hidupnya tiba-tiba diluruskan ("rebounding").


Imparsial Nilai Reformasi Polri Gagal

Posted: 29 May 2011 05:13 PM PDT

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Imparsial The Indonesian Human Rights Monitor menilai selama 13 tahun masa reformasi, Polri belum berhasil melakukan reformasi karena ada berbagai kasus penyimpangan yang dilakukan oleh aparat kepolisian.


Kemenag: Irrelevansi Kurikulum Picu Radikalisme Dalam Kampus

Posted: 29 May 2011 05:09 PM PDT

Direktur Pendidikan Tinggi Islam Kementerian Agama, Machasin mengatakan, irrelevansi kurikulum yang tidak mampu mencukupi kebutuhan mahasiswa dapat memicu munculnya radikalisme dalam dunia kampus.


BMKG : Lebak Berpeluang Diguyur Hujan Sore Hari

Posted: 29 May 2011 05:02 PM PDT

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, memprakirakan wilayah Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Senin sore hari berpeluang diguyur hujan ringan dengan tiupan angin rata-rata 12 knot atau 24 kilometer per jam.


Gubernur : Tokoh Agama Bentengilah Umat dari Hadirnya NII

Posted: 29 May 2011 04:51 PM PDT

Gubernur Provinsi Sulawesi Barat H. Anwar Adnan Saleh mengemukakan, tokoh agama Islam diminta untuk membentengi umatnya untuk tidak terjebak dengan hadirnya gerakan Negara Islam Indonesia yang cukup meresehkan itu.


400 Guru SD, SLTP Mamuju Disertifikasi

Posted: 29 May 2011 04:44 PM PDT

Sebanyak 400 orang guru tingkat SD dan SLTP di Mamuju akan disertifikasi pada tahun 2011, dalam rangka meningkatkan mutu dan kualitas sebagai tenaga pendidik.


Kepala BNP2TKI Tinggalkan Jeddah, Siapkan MoU

Posted: 29 May 2011 04:40 PM PDT

Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) Moh Jumhur Hidayat meninggalkan Jeddah, Arab Saudi, Minggu, untuk kembali ke Tanah Air.


Pengacara: Kekayaan Mubarak Tak Lebih dari Satu Juta Dolar

Posted: 29 May 2011 04:33 PM PDT

Kekayaan presiden Mesir terguling Hosni Mabarak sekarang tidak lebih dari satu juta dolar AS dan ia tidak memilik aset di luar negeri, pengacaranya mengatakan, Ahad.


Sundari Soekotjo Obati Rindu Masyarakat Belanda di Tong Tong Fair

Posted: 29 May 2011 04:30 PM PDT

Penampilan penyanyi keroncong Sundari Soekotjo berhasil mengobati rasa rindu kampung halaman warga perantauan asal Indonesia yang menetap di Belanda saat menghibur pengunjung Tong Tong Fair yang berlangsung di Maliveld Denhaag dari tanggal 25 Mei hingga 5 Juni mendatang.


Presiden Obama: Bencana Tornado Missouri "Tragedi Nasional"

Posted: 29 May 2011 04:14 PM PDT

Presiden Amerika Serikat Barack Obama pada Ahad menyatakan tornado pekan lalu, yang telah menyebabkan sejumlah orang tewas di Joplin, Missouri, merupakan "tragedi nasional", ketika ia bersiap untuk menghadiri upacara peringatan bagi para korban tewas itu.


Serbia Janji Kejar Para Pelindung Penjahat Perang Mladic

Posted: 29 May 2011 03:32 PM PDT

Serbia berjanji akan mengejar dan menangkap orang-orang yang telah membantu tersangka penjahat perang Serbia Bosnia Ratko Mladic menghindari pengadilan begitu lama, ketika perincian baru muncul mengenai penangkapannya setelah 16 tahun dalam pelarian.


BP3 Jambi Rancang Miniatur Benteng "Anna"

Posted: 29 May 2011 01:17 PM PDT

Balai pelestarian peninggalan purbakala Provinsi Jambi akan merancang sekaligus membuat meniatur benteng "Fort van Anna" menyusul belum ditemukan gambar asli benteng peninggal Inggris di Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu itu.


DKP Sumbar Lepas 10.000 Ekor Penyu Setiap Tahun

Posted: 29 May 2011 01:12 PM PDT

Setiap tahunya tidak kurang sebanyak 10.000 ekor anak penyu dilepas oleh Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, ke laut lepas dari balai penangkaran yang ada di Pualu Kerabak Ketek.


Berita Terkait



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Di Bawah Ini. Terima Kasih

Berita Populer

Objek Wisata Danau Sigombak Tebo, Jambi
 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com