Sabtu, 19 November 2011

Berita Terkini dari ANTARA

. Sabtu, 19 November 2011

Berita Terkini dari ANTARA

Link to ANTARA - Berita Indonesia Terkini

Resolusi IAEA serukan dialog intensif soal nuklir

Posted: 18 Nov 2011 05:58 PM PST

Badan Tenaga Atom Internasional (IAEA), Jumat (18/11), mensahkan resolusi mengenai program nuklir Iran dan menyerukan dialog intensif guna mengakhiri masalah yang selama ini belum terselesaikan.


Bisikan Obama di Nusa Dua

Posted: 18 Nov 2011 05:46 PM PST

Jamuan makan malam di sela rangkaian KTT ke-19 ASEAN dan KTT terkait di Nusa Dua, Bali, sangat istimewa.


Mantan Presiden Filipina Arroro ditangkap di rumah sakit

Posted: 18 Nov 2011 04:18 PM PST

Mantan presiden Filipina Gloria Macapagal Arroyo telah ditangkap pada Jumat karena kecurangan dalam pemilihan umum, yang memiliki hukuman seumur hidup, di sebuah rumah sakit di Manila, mencegah keberangkatannya dari negara itu ...


Bos kartel Meksiko yang ditangkap hadapi tuduhan AS

Posted: 18 Nov 2011 04:26 PM PST

Seorang "bos plaza" kartel Teluk Meksiko yang dikenal kejam didakwa melakukan atas tuduhan perdagangan narkoba pada Jumat, hampir sebulan setelah penangkapannya di sebuah kota perbatasan Texas.


Rousseff dukung panel penyelidikan pelanggaran HAM diktator Brazil

Posted: 18 Nov 2011 04:13 PM PST

Presiden Dilma Rousseff, seorang bekas gerilyawan Marxis yang dipenjarakan dan disiksa pada masa kediktatoran militer Brazil, Jumat, mendukung pembentukan panel kebenaran untuk menyelidiki pelanggaran hak asasi manusia pada ...


BATAN: pembangunan PLTN keputusan pemerintah pusat

Posted: 18 Nov 2011 04:07 PM PST

Staf Pengembangan Energi Nuklir Badan Tenaga Atom Nasional (Batan), Yariyanto, mengungkapkan rencana pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir (PLTN) untuk memenuhi kebutuhan listrik nasional merupakan keputusan Pemerintah ...


Pemkab Sleman siap terapkan kompetensi PNS

Posted: 18 Nov 2011 03:52 PM PST

Pemerintah Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta siap menerapkan kebijakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tentang kompetensi pegawai negeri sipil.


Presiden terima trofi penghargaan dari PBB

Posted: 18 Nov 2011 03:45 PM PST

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menerima trofi penghargaan dari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) untuk pengurangan resiko bencana (Global Champion of Disaster Risk Reduction).


Krisis UE dan defisit AS tekan saham selama sepekan

Posted: 18 Nov 2011 03:38 PM PST

Saham AS tergelincir mundur pekan ini karena janji pemerintah baru Yunani dan Italia gagal memadamkan penularan pasar atau menunjukkan jalan untuk sebuah kesepakatan mengatasi krisis zona euro yang komprehensif.


Total optimistis dapat perpanjangan kontrak Blok Mahakam

Posted: 18 Nov 2011 03:32 PM PST

Total E&P Indonesie optimistis akan mendapatkan kembali hak pengelolaan atas Blok Mahakam yang masa kontraknya akan berakhir pada 2017.


Total E&P Indonesie buka lapangan gas baru

Posted: 18 Nov 2011 03:27 PM PST

Total E&P Indonesie (TEPI) membuka Blok South Mahakam, lapangan gas baru di Selat Makassar, beberapa mil lepas pantai Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.


Utut setuju area Jakabaring dibangun universitas olahraga

Posted: 18 Nov 2011 03:17 PM PST

Wakil Ketua Komisi X DPR RI Utut Adianto setuju jika komplek Jakabaring, Palembang dikembangkan menjadi pemusatan latihan nasional (pelatnas) serta menjadi pusat pendidikan keolahragaan dengan mendirikan universitas yang ...


HAMKRI akan gelar festival orkes keroncong remaja

Posted: 18 Nov 2011 02:58 PM PST

Dewan Pengurus Pusat Himpunan Artis Musik Keroncong Indonesia akan menggelar festival orkes keroncong remaja tingkat nasional untuk menstimulasi perkembangan musik itu di kalangan muda tanah air.


Investor London tunggu data pertumbuhan Inggris

Posted: 18 Nov 2011 02:48 PM PST

Data pertumbuhan Inggris dan perkembangan baru dalam krisis utang zona euro diperkirakan akan memiliki pengaruh penting dalam perdagangan di pasar saham London minggu depan.


Minyak turun karena perselisihan UE jelang akhir pekan

Posted: 18 Nov 2011 02:45 PM PST

Harga minyak New York dan London turun pada Jumat menjelang akhir pekan karena para pemimpin Eropa tampak berselisih tentang krisis mereka dan pembicaraan pengurangan utang AS tampak menuju kebuntuan.


Indonesia satukan AS dan China di meja makan

Posted: 18 Nov 2011 02:33 PM PST

Jamuan santap malam Pertemuan Puncak ke-enam Asia Timur (EAS) di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Nusa Dua, Bali, Jumat malam, "menyatukan" pemimpin Amerika Serikat dan China, dua negara yang sibuk berebut pengaruh di ...


Forum buruh DKI akan gelar mogok kerja massal

Posted: 18 Nov 2011 02:29 PM PST

Forum buruh menolak penetapan Upah Minimum Propinsi (UMP) sebesar Rp1.497.838 yang disepakati Dewan Pengupahan dan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi DKI Jakarta.


Akademisi Uncen desak revisi UU Otsus Papua

Posted: 18 Nov 2011 01:56 PM PST

Kalangan akademisi Universitas Cenderawasih (Uncen) Jayapura mendesak pemerintah pusat melalui Kementerian Dalam negeri (Kemdagri) dan DPR RI melakukan revisi menyeluruh terhadap pelaksanaan Undang-undang No 21 tahun 2001 ...


Iran lakukan latihan pertahanan udara hadapi kemungkinan ancaman

Posted: 18 Nov 2011 01:53 PM PST

Pasukan bersenjata Iran akan mengadakan latihan pertahanan udara selama empat hari mulai Jumat malam untuk bersiap menghadapi "ancaman potensial" terhadap fasilitas-fasilitas nuklir dan pusat-pusat penduduknya, kata pasukan elit ...


Oposisi Yaman minta DK PBB bawa Saleh ke Pengadilan Internasional

Posted: 18 Nov 2011 12:34 PM PST

Seorang anggota parlemen oposisi Yaman hari Jumat mendesak Dewan Keamanan PBB membawa Presiden Ali Abdullah Saleh ke Pengadilan Kejahatan Internasional (ICC) karena pertumpahan darah terkait dengan penolakannya mengundurkan diri.


Berita Terkait



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Di Bawah Ini. Terima Kasih

Berita Populer

Objek Wisata Danau Sigombak Tebo, Jambi
 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com