Rabu, 29 Februari 2012

Pengelola PAUD Diusulkan Insentif Rp 300 Ribu

. Rabu, 29 Februari 2012

MUARABUNGO-Pendidikan anak usia dini (PAUD) sangat penting dan mendasar untuk menciptakan sumber daya manusia yang cerdas di masa yang akan datang. Penanaman ajaran agama sejak dini juga akan menjadi benteng tangguh terhadap dampak negatif kemajuan teknologi.

Ini dituturkan bunda PAUD Bungo yang juga Ketua TP PKK Bungo Hj. Enny Wardhani Sudirman Zaini saat membuka rapat koordinasi PAUD se-Kabupaten Bungo di sanggar PKK Bungo kemarin (28/2). 136 pengelola dan 14 anggota pokja hadir dalam acara ini.

"Pentingnya mengajarkan nilai moral dan etika kepada anak sejak dini agar bisa tumbuh generasi pengetahuan yang memiliki ilmu pengetahuan dan sekaligus memiliki iman dan taqwa," kata isteri bupati Bungo ini.

Untuk itu, dia mengharapkan pemerintah melalui instansi terkait untuk ikut membantu terlaksananya program PAUD. Besarnya pengabdian dan manfaat hendaknya juga mendapat dukungan dan bantuan dari pemerintah.

Terkait hal ini, kasi PNF Dinas Pendidikan Bungo mengatakan pihaknya telah merencanakan pemberian insentif untuk pengelola PAUD sebesar Rp 300 ribu dalam satu bulan. Namun untuk anggaran ini masih dalam tahapan usulan ke DPRD.  "Semoga DPRD menyetujui usulan ini," ujarnya.(swi)


Berita Terkait



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Di Bawah Ini. Terima Kasih

Berita Populer

Objek Wisata Danau Sigombak Tebo, Jambi
 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com