Minggu, 25 Mei 2008

Rumah Serta Isinya Ludes Terbakar

. Minggu, 25 Mei 2008

TEBOULU,Sigombak-Kebakaran hebat terjadi siang kemarin (25/5) sekitar pukul 15.00 WIB di Dusun Bukit Kembang I Desa TK Jambu Kecamatan Tebo Ulu. Akibatnya satu rumah beserta isinya milik Darkoni ludes tak tersisa di lahap si jago merah. Belum diketetahui penyebab kebakaran yang tersebut.

Informasi yang dirangkum, pada saat kebakaran, pemilik rumah tidak berada di rumah papan panggung tersebut. Sehingga api dengan leluasa melahap rumah beserta isinya seperti Televisi, kulkas, mesin cuci dan peralatan rumah tangga lainnya. Baik perkakas rumah tangga maupun peralatan elektronik lainnya. Selain itu sejumlah uang dan perhiasan korban disebut ikut ludes terbakar.

Letak rumah yang jauh dari perumahan lainnya juga menyebabkan kebakaran itu terlambat di ketahui. Warga mengetahui kebakaran itu ketika api sudah membesar dan melahap hampir seluruh bagian rumah. Sontak TKP dipenuhi warga yang berupaya memadamkan api. Namun, upaya warga untuk memadamkan api tidak membuahkan hasil karena terkendala sumber air yang jauh dari lokasi kebakaran.

Jilatan api yang besar juga menyulitkan warga untuk melakukan pemadaman. Selang beberapa waktu kemudian rumah itu tinggal puing-puing. Upaya menghubungi mobil pemadam kebakaran juga tidak membuahkan hasil. Jarak desa itu dengan Ibu Kota kabupaten yang mencapai 30 KM menjadi kendala. Satu-satunya usaha yang dilakukan
warga desa dengan menghubungi PLN untuk memutuskan arus untuk mencegah korsleting.


Berita Tebo Lainnya:
-Pedagang BBM Di Tangkap, Penimbun Dalam Jumlah Besar, Berani Gak?
-Hati-Hati.. Buka Kebun Dengan Bakar Bisa Jadi "Incaran" Aparat
-Kreatif...!!! Artis Organ Tunggal Bikin VCD Erotis, Bebas Jual Di Pasaran
-Satu Lagi Penjual Lahan Sungai Abang Di Tangkap Jaksa
-Mantan Wakil DPRD Saksi Sidang Korupsi APBD Rp 4,7 Milyar

Berita Terkait



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Di Bawah Ini. Terima Kasih

Berita Populer

Objek Wisata Danau Sigombak Tebo, Jambi
 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com