Kamis, 05 Maret 2009

Mabuk Miras, Tega Perkosa Siswi SMP Di Kebun Sawit

. Kamis, 05 Maret 2009

Tebo, Sigombak-Karena terpengaruh minuman keras (Miras) Afriansyah (23), warga ulak banjir kecamatan Tebo Ulu tega memperkosa siswi SMP. Sebut saja bunga (14) -bukan nama sebenarnya- warga kecamatan Rimbo Bujang harus rela menjadi pelampiasan birahi saat diperkosa di kawasan kebun sawit PTPN VI Rimbo Bujang.

Setelah puas melampiaskan nafsunya, tersangka kabur. Tak terima atas perbuatan tersangka, bunga melaporkan kepada pihak berwajib. Kejadian tersebut dilakukan tersangka sekitar bulan april tahun 2008 lalu.

Sempat menjadi DPO, tersangka dapat dibekuk aparat sekitar 2 minggu yang lalu di jalan sekubu kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah saat menunggu bus hendak kabur ke daerah Pati Jawa Tengah.

Aksi itu bermula saat dirinya sedang jalan-jalan ke daerah Rimbo Bujang. Dan bertemu dengan bunga di kawasan kebun sawit. “Waktu itu sayo mabuk berat, jadi dak sadar apo yang sayo lakukan,” aku tersangka yang telah mempunyai anak dan istri dan berdomisi di kota Kabupaten Bungo ini selasa 3 maret.

Kapolres Tebo AKBP Franky Hariyanto P SH didampingi Kasat Reskrim AKP Herman S membenarkan adanya penangkapan tersebut, kasus tersebut saat ini sudah pelimpahan tahap 1 kepada pihak Kejari Tebo.



Berita Terkait



1 komentar:

eko budi sulistio mengatakan...

Senang bisa melihat-lihat kondisi rimbo bujang disini. salam kenal ya?

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Di Bawah Ini. Terima Kasih

Berita Populer

Objek Wisata Danau Sigombak Tebo, Jambi
 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com