Senin, 27 Februari 2012

Bupati Bungo Warning SKPD

. Senin, 27 Februari 2012

MUARABUNGO–Pada tahun 2011 lalu banyak satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang terlambat memberikan laporan keungan. Hal ini membuat Bupati Bungo H Sudirman Zaini gerah dan terus mengingatkan SKPD agar itu tidak terjadi lagi. Jika masih terulang, sanksi telah disiapkan untuk kepala SKPD.

"Saya minta jangan ada lagi SKPD yang terlambat," kata bupati pada acara forum SKPD di ruang pola kantor Bappeda Bungo, Senin (27/02). Kata bupati, jika masih terjadi keterlambatan seperti itu, dirinya akan mengambil tindakan seperti yang telah tercantum dalam perjanjian yang telah ditandatangani antara pimpinan daerah dengan kepala SKPD belum lama ini.

"Kesepakatan kita sudah ditandatangani, kalau sampai pada waktu yang ditentukan, SKPD masih juga belum menyampaikan laporan keuangan, tentu ada konsekuensinya yang akan saya ambil, kecuali ada permasalahan," tegas bupati.

Dia juga meminta kepada seluruh SKPD untuk menyusun program terarah dan bersih untuk tahun 2013 nanti. "Susun dan laksanakan dengan baik,seluruh elemen terkait harus diikutsertakan dalam itu," pintanya.

SKPD juga dituntut harus bisa menterjemahkan visi-misi Bungo MAS 2016 yang diusung oleh dirinya dan wakil bupati Mashuri. "Ini semua adalah upaya pemda Bungo dalam menyelenggarakan pemerintahan yang baik, bersih dan berwibawa," tukasnya menandaskan.(swi)

Berita Terkait



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Di Bawah Ini. Terima Kasih

Berita Populer

Objek Wisata Danau Sigombak Tebo, Jambi
 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com