Senin, 27 Februari 2012

Numpang Berteduh, Warga Pekanbaru Malah Kena Gebuk

. Senin, 27 Februari 2012

MUARABUNGO-Nasib apes dialami Salamudin (42) warga jalan padat karya Peranap Indragiri Hulu Riau. Pria yang bekerja montir bengkel ini dianiaya oleh tersangka Eri Wandi (21) alias Kentung warga Desa Sirih Sekapur Kecamatan Jujuhan Kabupaten Bungo saat berteduh di warung.

Ini terjadi saat Salamudin melakukan perjalanan dengan sepeda motor dari Pekanbaru menuju Palembang kemarin (27/2) malam. Sekitar pukul 00.30 dinihari korban merasa sangat kelelahan dan mengantuk. Selain perjalanan yang jauh, malam itu juga sedang hujan lebat.

Akhirnya korban menepikan motornya di warung milik Eri alias kentung. Awalnya tersangka berlaku baik dengan Salamudin dengan mempersilahkannya untuk menumpang berteduh dan istirahat dalam warung. Sepeda motor dan barang-barang Salamudin juga dimasukkan ke warung.

Korban yang kelelahan juga mencoba untuk tiduran. Saat korban tidur, mendadak Eri memukulnya dan menuduh Salamudin hendak mencuri. Tidak diketahui penyebabnya, namun di duga tersangka sedang mabuk karena pada saat korban tidur Eri mengkonsumsi minuman keras.

Dalam keadaan masih mengantuk, Salamudin pun dihujani pukulan. Sambil menahan sakit, dia mencoba terus menghindar dan akhirnya lari menyelamatkan diri dari amukan tersangka. Lalu senin pagi kemarin korban melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polsek Jujuhan.

Usai menerima laporan, aparat segera bergerak dengan melakukan penangkapan terhadap tersangka. Saat ini tersangka diamankan di Mapolsek Jujuhan untuk penyidikan lebih lanjut. "Tersangka sudah kita mintai keterangan dan mengakui melakukan pemukulan. Alasannya dia melihat korban membawa celengan di warung. Padahal korban saat itu tidur. Dari pemeriksaan diketahui tersangka agak mabuk malam itu," kata Iptu Darmawan, Kapolsek Jujuhan dikonfirmasi kemarin.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman maksimal penjara 2 tahun 8 bulan. "Saat ini tersangka dan korban masih dilakukan penyidikan lebih lanjut oleh penyidik," tukas Kapolsek menandaskan.(swi).

Berita Terkait



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Di Bawah Ini. Terima Kasih

Berita Populer

Objek Wisata Danau Sigombak Tebo, Jambi
 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com