Rabu, 29 Februari 2012

Mobil Rental Dibawa Kabur

. Rabu, 29 Februari 2012

MUARABUNGO–Heri Widodo warga Desa tanjung Menanti Kecamatan Bahtin II Babeko dilaporkan membawa kabur mobil rental milik Aprinaldi warga BTN Lintas Asri Kecamatan Bungo Dani.
 
Sejak dirental pada 15 Februari lalu, hingga kemarin mobil jenis Kijang LX nomor polisi BA 1055 AO itu tak kunjung dikembalikan. Merasa tertipu, siang kemarin (29/2) sekitar pukul 12.40 Aprinaldi melapor ke Polres Bungo.
 
Korban juga membawa bukti surat rental dan bukti kepemilikan kendaraan berwarna silver tersebut. Menurut korban, surat mobil tersebut atas nama Witra Dewi warga jalan Bingkuang dengan nomor rangka MHF11KF8010068338 nomor mesin 7K-0456212.
 
Kasubag Humas Polres Bungo AKP Reggunas saat dikonfirmasi kemarin mengatakan pihaknya akan menindaklanjuti laporan tersebut. Saat ini Polisi telah mengantongi data-data kendaraan sesuai dengan yang tertera pada surat kendaraan.
 
"Korban telah dimintai keterangan dan menyerahkan bukti-bukti yang dibutuhkan," tukasnya. Dituturkannya, saat perjanjian rental pelaku hanya merental kendaran selama satu hari. Namun setelah mobil dibawa, tidak adakabar berita dari pelaku.(swi)


Berita Terkait



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Di Bawah Ini. Terima Kasih

Berita Populer

Objek Wisata Danau Sigombak Tebo, Jambi
 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com