Kamis, 14 April 2011

Lama Menghilang, Usai Putusan MK Ridham Langsung Kumpulkan Tim

. Kamis, 14 April 2011

MUARA TEBO-Sehari usai putusan Mahkamah Konstitusi (MK), Ridham Priskap yang selama ini tidak berada di kabupaten Tebo langsung kembali ke Tebo. Kamis (14/4) kandidat nomor urut 2 ini langsung menggelar pertemuan dengan tim suksesnya.

Pertemuan itu berlangsung sekitar dua jam mulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Dikonfirmasi usai pertemuan, Ketua Ridham Centre, M Toha mengatakan pertemuan itu untuk memutuskan strategi menghadapi pemungutan suara ulang sesuai dengan putusan MK.

"Namun dari pertemuan tadi, kita belum memutuskan langkah-langkah dalam menghadapi pemungutan suara ulang. Dalam seminggu ini kita akan melakukan evaluasi untuk mengambil keputusan tetap maju atau mengalihkan dukungan," kata mantan ketua DPC PPP Kabupaten Tebo.

Menurutnya, pasangan ini sedang mengkaji apakah bisa menang atau tidak jika tetap all out dalam pemungutan suara ulang ini. Kemudian juga soal pendanaan untuk operasional tim dan saksi. "Itu yang harus kita kaji terlebih secara matang," tukas Toha lagi.

Walaupun pertemuan itu tidak dihadiri Eko Putra selaku Cawabup Ridham, menurut Toha, Eko telah menyerahkan sepenuhnya kepada tim. Katanya, Eko akan menyetujui keputusan tim sepanjang itu yang terbaik untuk masyarakat Tebo. "Saya telah koordinasi dengan pak Eko," tutupnya. (Radar Tebo)

Berita Terkait



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Di Bawah Ini. Terima Kasih

Berita Populer

Objek Wisata Danau Sigombak Tebo, Jambi
 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com