Kamis, 14 April 2011

Inilah Tanggapan Bupati Atas Putusan MK Tentang Keterlibatan Birokrasi

. Kamis, 14 April 2011

MUARA TEBO-Mahkamah Konstitusi (MK) menyatakan Bupati Tebo terbukti terlibat dalam memenangkan pasangan Yopi-Sapto yang dilakukan secara terstruktur, sistematis dan massif dengan pengerahan PNS. Lalu bagaimana tanggapan orang nomor satu di kabupaten Tebo ini?


"Kita patuhi dan kita hormati putusan MK tersebut, saya hanya dikait-kaitkan saja dalam keterangan saksi dalam persidangan tersebut, dan itu sebenarnya tidak ada hubungannya sama sekali," ujarnya Bupati Tebo Drs HA Madjid Muaz MM saat dikonfirmasi di kantor Bupati Kamis (14/4) kemarin.

Katanya, selama ini dirinya tetap netral dan keterangan saksi-saksi pasangan Suka-Hamdi di MK yang menyatakan keterlibatan dirinya tidak bisa dibuktikan. Karena dirinya merasa tidak pernah ikut dalam pertemuan kades dan Camat di Rumah Makan Sederhana Muara Bungo dan pertemuan juga di rumah Yopi di kota Jambi.

"Namanya juga kesaksian, Saya juga heran suara yang dibilang rekaman suara saya tersebut dari mana asalnya, dan saya rasa itu tidak pernah ada karena saya tidak pernah hadir dalam pertemuan tersebut ," katanya. (Radar Tebo)

Berita Terkait



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Di Bawah Ini. Terima Kasih

Berita Populer

Objek Wisata Danau Sigombak Tebo, Jambi
 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com