Kamis, 23 Juni 2011

Mobil Dinas Bupati Havis antara Hi Lux dan Pajero Sport

. Kamis, 23 Juni 2011

MUARATEBO-Sebagai seorang Bupati, tentunya Pejabat sementara Bupati Tebo Havis Husaini berhak mendapatkan fasilitas dinas. Baik itu menempati rumah dinas dan juga mobil dinas untuk kendaraan operasional menjalankan tugas selama mengabdi di Tebo.


Sementara diketahui mobil dinas Bupati yakni Lexus yang dulu dipakai mantan Bupati Drs HA Madjid Muaz MM telah di lelang dan menjadi milik pribadinya. Kemudian sedan mobil Ceeroke juga masih dalam kondisi rusak dan diperbaiki.


Memang saat menghadiri pelantikan sebagai Pejabat Bupati di Jambi senin lalu, Havis memakai Sedan Camry. Namun dengan kondisi jalan di kabupaten Tebo yang banyak rusak tentunya sedan bukan mobil dinas yang efektif untuk menjalankan dinas sebagai Bupati Tebo.


Lalu mobil apa yang akan digunakan Havis selama menjadi Pejabat Bupati jelang ditetapkan Bupati Tebo yang saat ini masih bersengketa di MK? Eriyanto mengatakan selain mobil dinas Lexus, Ceeroke dan Camry, Pemkab juga mempunyai mobil dinas Bupati jenis Hi Lux yang di beli pada tahun anggaran 2011 ini.


"Mungkin menggunakan itu. Namun masih ada opsi lain yakni mobil baru Kepala Dinas Kehutanan jenis Pajero Sport. Nanti tergantung dari Pak Bupati mau pakai Hi Lux atau Pajero," terang Eriyanto mengakhiri perbincangan dengan Radar Tebo kemarin sore.(Sumber: Radar Tebo)

Berita Terkait



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Di Bawah Ini. Terima Kasih

Berita Populer

Objek Wisata Danau Sigombak Tebo, Jambi
 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com